Kapolda Jambi Bakal Dirujuk ke RS Polri Kramat Jati Jakarta

Kapolda Jambi Bakal di Rujuk ke RS Polri Keramat Jati
Kapolda Jambi Bakal di Rujuk ke RS Polri Keramat Jati (Foto : Antvklik | Tarmizi/Jambi)

AntvKapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono berkemungkinan hari ini bakal di rujuk ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta, untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih maksimal.

"Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono berkemungkinan hari ini bakal di rujuk ke rumah sakit Polri Keramat Jati, menggunakan pesawat khusus," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto kepada wartawan, Rabu (22/2/23).

Mulia menjelaskan terkait keberangkatan Kapolda ke Jakarta, tim saat ini tengah melakukan rapat di ruang posko utama di bandara, sambil memonitor situasi dan menunggu informasi dari kepala rumah sakit Bhayangkara Jambi.

"Ini kita masih memastikan informasi yang akurat. Jika nantinya Kapolda jadi di rujuk ke Jakarta, akan dibawa menggukan pesawat khusus yang akan diterbangkan dari Jakarta," sebutnya.

Mulia juga menginformasikan bahwa sesuai perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar tim dokter di Jambi maupun di Jakarta, agar bekerja maksimal untuk memberikan pengobatan dan perawatan medis.

"Untuk sementara korban yang akan dirujuk ke Jakarta hanya bapak Kapolda,  didampingi kepala rumah sakit Bhaynagkara. Untuk jamnya nanti kita update lagi," pungkasnya.