Yeni Lolos 2 Percobaan Pembunuhan Wowon Cs, Tendang Tersangka Kabur ke Luar Negeri

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.
Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi. (Foto : ANTVKLIK - Robin Fredy)

Antv – Saksi kunci kasus penipuan penggandaan uang disertai pembunuhan berantai, Yeni hampir jadi korban pembunuhan Wowon Cs. Yeni 2 kali lolos dari maut.

Sejauh ini, polisi masih mendalami peran Yeni dalam kasus penipuan penggandaan uang disertai pembunuhan berentai atau serial killer yang dilakukan Wowon bersama 2 rekannya Duloh dan Dede.

Hasil penyelidikan polisi, Yeni yang merekrut para TKW untuk mengirim sejumlah uang kepada Wowon Cs.

Disisi lain, Yeni juga menjadi korban Wowon Cs. Yeni 2 kali lolos dari pembunuhan yang akan dilakukan Wowon Cs.

“Jadi yang sebenarnya yang bersangkutan juga itu korban bahkan sudah akan 2 kali, pertama saat perjalanan akan ke Lampung akan dibunuh, menurut keterangan tersangka. Kemudian yang kedua sudah dipanggil oleh Duloh, sudah ditidurkan kemudian diikat ditarik tapi karena melawan akhirnya lolos,” terang Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.

“Saya lupa tahunnya, yang dua kali dan sudah diakui sama Duloh, sudah dipanggil sudah ditidurkan, muka ditutup amplop, diikat sama kain, “ lanjut Hengki Haryadi.

Cara percobaan pembunuhan yang akan dilakukan kepada Yeni berbeda dengan korban lainnya. Bila korban lainnya dicekik atau diracun, tapi Yeni dengan cara diikat.