Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan Dikabarkan Terseret Kasus Penipuan Rp61,8 Miliar, INI Faktanya

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan Dikabarkan Terseret Kasus Penipuan Rp61,8 Miliar, INI Faktanya
Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan Dikabarkan Terseret Kasus Penipuan Rp61,8 Miliar, INI Faktanya (Foto : Instagram)

Antv – Sebuah laporan beredar pada hari Selasa (19/12/2023), bahwa istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan dikabarkan terseret kasus penipuan sebanyak Rs 30 crore (setara Rp61,8 miliar).

Kabar itu beredar siring informasi bahwa Gauri telah dikirimi pemberitahuan oleh Direktorat Penegakan Hukum (ED) sehubungan dengan sebuah merek yang dituduh menggelapkan uang sebesar 30 crore Rupee.

Namun, ternyata, hasil penelusuran media setempat mengemukakan bahwa laporan tersebut tidak benar, dan Gauri belum dipanggil oleh ED.

Kabarnya, Grup Tulsiani telah dituduh telah menyebabkan kerugian sebesar hampir Rs 30 crore pada bank-bank dan para investornya.

Beberapa portal media kemudian mengklaim bahwa Gauri telah dikirimi surat panggilan oleh ED karena ia adalah duta merek dari Tulsiani Group.

Namun, kini telah diklarifikasi bahwa Gauri tidak menerima surat panggilan apapun dari ED dan ia tidak memiliki hubungan dengan kasus penggelapan tersebut.


Meski sempat memanas informasinya, namun hingga kini Gauri Khan belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai laporan tersebut.

Di sisi pekerjaan, selain sebagai produser film, Gauri juga merupakan seorang desainer interior yang aktif.

Baru-baru ini, ia menggunakan media sosialnya untuk berbagi sekilas tentang proyek terbarunya, dimana ia memberikan tampilan baru pada Grandmama's Cafe yang populer di kota tersebut.