Otak Serial Killer, Wowon Erawan Ungkap Bunuh Istri Pertamanya: Dicekik

Tersangka pembunuh, Wowon alias Aki.
Tersangka pembunuh, Wowon alias Aki. (Foto : ANTVKLIK - Robin Fredy)

Antv – Dalang serial killer, Wowon Erawan alias Aki ungkap penyebab dan cara menghabisi istri pertamanya. Wowon dendam lantaran sang istri bawa pria lain sepulang dari Malaysia.

Istri pertama dan mertua Wowon, Wiwin Winarti dan Suryati dihabisi nyawanya sekaligus pada malam yang sama tahun 2021.

Kepada tim ANTVKLIK, Wowon buka suara soal cara membunuh Wiwin. Wowon dan Wiwin menikah selama 14 tahun. Dari pernikahan keduanya dikaruniai 2 anak perempuan bernama Novi Utari dan Ani Nurlela.

Menurut Wowon, istrinya menjadi TKW di Malaysia selama 6 tahun. Wowon sakit hati lantaran ibunda Wiwin tidak jujur soal kiriman uang. Wowon tidak mendapat jatah uang.

“Aku suka nanya, Win kamu suka mengirimkan uang sama si mamah dari malaysia, kiriman. Ya kata Wiwin ya, katanya suka. Terus aku nanya lagi, mah Wiwin suka ada kiriman enggak dari Wiwin, kata mamahnya enggak, katanya,” jelas Wowon.

Nyaris 7 tahun di Malaysia, Wiwin pulang ke tanah air. Di sini, Wowon tambah sakit hati dan dendam. Wiwin pulang bersama lelaki lain. Padahal, status Wiwin sebagai istri Wowon.

“Sesudah 7 tahun, kemudian Wiwin itu pulang, dia pulang bawa laki-laki dari Malaysia, sama aku itu belum beres belum cerai, dia bawa laki-laki. Kan kalau pulang dari arah mana juga namanya orang kan kalau pulang ke rumah suami, itu ke rumah orang tua sama laki-laki lain, nah itu yang aku kesel, rasa dendam sama dia,” lanjut Wowon.