Kapolda Kaltim Resmikan Rumah Susun Batalyon C Satbrimob Polda Kaltim

Peresmian Perumahan Batalyon C Satbrimob Polda Kaltim
Peresmian Perumahan Batalyon C Satbrimob Polda Kaltim (Foto : Humas Polda Kaltim)

Antv – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. imam Sugianto, M.Si., hari Selasa (31/1/2023) meresmikan Rumah Susun Batalyon B Polda Kaltim yang bertempat di Mako Brimob Polda Kaltim Batalyon C KM 13 Balikpapan.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Kaltim Beigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefrianus Wndolemba Torunde, S.I.K., dan pejabat utama Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Imam Sugianto berharap dengan adanya penambahan fasilitas dapat menambah semangat kerja personel.

Dan fasilitas perumahan yang disiapkan untuk para personil Brimob ini dibuat senyaman mungkin agar para personil betah tinggal di perumahan yang berkonsep rumah susun.

“Terkait sarana dan prasarana diawal tahun anggaran 2023, Saya berharap dengan adanya penambahan fasilitas bisa menambah semangat personel dalam pelaksanaan tugas,” ujar Imam.

Jenderal bintang dua tersebut juga berpesan kepada seluruh personel agar memanfaatkan serta merawat fasilitas yang telah disediakan.

“Kepada seluruh personel dengan adanya penambahan fasilitas berupa Rumah Susun, saya berpesan agar seluruh personel bisa memanfaatkan fasilitas dan merawat selalu fasilitas yang telah disediakan,” ungkap Imam.