Blak-Blakan Rihanah Mengaku Tidak Selingkuh dengan Rozy, Menantunya, Tapi...

Blak-Blakan Rihanah Mengaku Tidak Selingkuh dengan Rozy, Menantunya
Blak-Blakan Rihanah Mengaku Tidak Selingkuh dengan Rozy, Menantunya (Foto : Istimewa)

Antv – Usai heboh dan maenjadi banyak pembicaraan publik, Rihanah (42) ibu dari Norma Risma akhirnya blak-blakan dan angkat suara soal kabar perselingkuhan dengan menantunya, Rozy Hakiki (22).

Rihanah yang ditemui di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Banten pun membantah soal perselingkuhan yang tak lazin dan tak patut itu.

"Yah itu semua hanyalah fitnah. Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Itu cuma fitnah, itu tidak benar. Saya tidak pernah berhubungan dekat dengan Rozy, hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak," kata Rihanah, Jumat (13/1/2023).

Lebih lanjut Rihanah mengatakan, selama ini dia hanya mencoba mengurusi Rozy layaknya seorang ibu karena Norma Risma sibuk bekerja hingga kerap pulang malam.

"Iya karena istrinya kan kerja, pulang malam, jadi saya ini penggantinya (mengurus Rozy). Tapi tidak lebih kepada seorang anak," ujarnya.

Terkait pengakuan Rozy yang merasa lebih nyaman dengan dirinya, Rihanah pun memberikan jawaban.

"Iya kenyamanan orang tua dan anak, tapi selebihnya enggak seperti itu. Iya saya sering datang ke situ (kontrakan Rozy) tapi untuk membantu dia. Tidak ada masalah tadinya, tapi baru ini dipermasalahkan. Rozy juga enggak keberatan dibantu sama saya," lanjutnya.