Empat Pegawai Dinsostrans Terjatuh dari Atas Truk, Satu Orang Tewas

Empat Pegawai Dinsostrans Terjatuh dari Atas Truk, Satu Orang Tewas
Empat Pegawai Dinsostrans Terjatuh dari Atas Truk, Satu Orang Tewas (Foto : antvklik-Dewi Rina Handayani)

Antv – Tragis, seorang pegawai Dinas Sosial dan Transmigrasi (Dinsostrans) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tewas akibat terjatuh dari atas bak truk, bersama tiga temannya. 

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Dr. Wahidin Kecamatan Kota Bojonegoro, Rabu siang (11/1/2023). 

Keempat korban tersebut bernama Rendy Darmawan mengalami luka parah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sedangkan korban lainnya juga mengalami luka yang serius yakni Sunandar, Ilham dan Sungkono masih menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro Ipda M. Imam Wahyudi, empat korban tersebut adalah staff pegawai Dinas Sosial dan Transmigrasi Bojonegoro sedang mengangkut barang kantor untuk pindahan yang menggunakan truk milik dinas tersebut.

“Kendaraan tersebut sedang muat barang, bahasa jawanya sedang mengangkut boyongan dan diatas truk tersebut ada 4 pegawainya mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju kantor baru,” ungkap Ipda M. Imam Wahyudi, Rabu (11/1/2023).

“Empat pegawai tersebut terjatuh diatas truk karena rantai truk terlepas sehingga mereka terlempar jatuh. Korban semua dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi keadaan lukanya parah, terutama satu korban tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit terdekat,” ujar Ipda M. Imam Wahyudi.