Pasangan Tewas Diduga Bunuh Diri Minum Potas di Hotel Ciputat Tangsel

Ilustrasi mayat dibawa ke mobil ambulance.
Ilustrasi mayat dibawa ke mobil ambulance. (Foto : Viva)

Antv –Pasangan bernama Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) ditemukan tewas di Apartemen Belleys City Hotel OYO, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Menurut petugas hotel mereka ditemukan tewas pada Selasa, 3 Januari 2023 pukul 16.16 WIB. Meski demikian polisi baru mendapatkan laporan pada hari ini, Rabu 4 Januari 2023.

"Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya hari Rabu pukul 01.30 WIB," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 4 Januari 2023.

Hal ini akhirnya diketahui setelah house keeping sekitar pukul 12.00 WIB kemarin, mendatangi kamar sejoli ini untuk melakukan tugasnya. Petugas itu mengetuk pintu tapi tak ada jawaban.

"Dengan menggunakan kunci duplikat lalu saksi satu mengajak saksi dua untuk membuka kamar 8-52," katanya.

Setelah berhasil membuka kamar, petugas pun dikagetkan dengan kondisi korban yang kaku tidak bergerak. Mereka lantas melapor ke manajer hotel dan petugas keamanan.

Dilansir dari Viva.co.id, pada pemeriksaan, polisi menemukan dua amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet, serta satu bungkus yang diduga potas.