Parodi Tim Official Jumpa Pers Piala Dunia Buang Kucing Bikin Ngakak Netizen

Parodi Tim Official Piala Dunia Buang Kucing Bikin Ngakak Netizen
Parodi Tim Official Piala Dunia Buang Kucing Bikin Ngakak Netizen (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar video yang memperlihatkan suasana jumpa pers salah satu official peserta Piala Dunia 2022 Qatar, yang "dihadiri" oleh seekor kucing di meja podium.

Dalam video parodi (mempperagakan ulang secara jenaka) itu, tampak dua orang official tengah memberikan keterangan pers di sebuah podium.

Dalam video tampak juga seekor kucing belang hitam, dengan asyiknya berjalan dan mondar mandir 'tanpa rasa bersalah'. Bahkan bertingkah menggemaskan.

Salah satu yang membagikan video yang biking ngakak netizen itu adalah akun Instagram @say.viideo, dengan menuliskan caption: "ni baru namanya catlovers.."

Video itu sejatinya adalah plesetan peristiwa pembuangan kucing yang dilakukan oleh seorang official Timnas Brasil saat jumpa pers salah satu pemainnya.

Diberitakan sebelumnya, Timnas Brasil kalah dari Kroasia di babak perempat besar Piala Dunia 2022 dikaitkan karena official Timnas Brasil buang kucing saat jumpa pers. Anggapan itu beredar di media sosial, dan netizen menghubungkan peristiwa itu.