Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Dunia saat Kecelakaan di Tol Cipali

Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Usai Kecelakaan di Tol Cipali
Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Usai Kecelakaan di Tol Cipali (Foto : Instagram)

AntvKepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat (Jabar) Yerry Yanuar meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cikopo Palimanan atau Cipali pada Jumat (5/11) 2022 , pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan laporan Satuan PJR Dirlantas Polda Jawa Barat, yang dikutip di Bandung, disebutkan bahwa kecelakaan yang melibatkan Kepala BKD Jawa Barat terjadi KM 119.600 Jalur B Tol Cipali Wilayah Hukum Polres Subang.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan Mitsubishi Pajero Nomor Polisi D 1016 AIP yang ditumpangi Kepala BKD Jawa Barat Yerry dan dikemudikan oleh Abdul Azis melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) KM 106.600 jalur B, pengemudi kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang kanan kendaraan tronton box Hino yang dikemudikan oleh Safei yang sedang melaju di lajur satu.

Akibat kejadian tersebut kendaraan Mitsubishi Pajero mengalami kerusakan dan satu orang penumpang meninggal dunia.

Sementara itu, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Provinsi Jawa Barat, Dewi Sartika, memastikan pihaknya sudah menerima informasi mengenai kecelakaan tersebut.

"Ibu Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat sudah konfirmasi ke RSUD Subang dan innalillahi wa inna ilaihi rajiun , Pak Yerry Kepala BKD Jabar, meninggal dunia karena kecelakaan di ruas Tol Cipali," katanya, seperti dikutip dari Antara, Jumat (25/11/2022).