Kasus Pembunuhan Pengamen Terungkap, Pelakunya sang Sahabat, Ini Motifnya

Kasus Pembunuhan Pengamen Terungkap, Pelakunya sang Sahabat
Kasus Pembunuhan Pengamen Terungkap, Pelakunya sang Sahabat (Foto : antvklik-Syamsul Arifin)

Antv – Pelaku pembunuhan seorang pengamen di Desa Botorejo, Kecamatan Wonosalam, Demak, Jawa Tengah, akhirnya terungkap.

Pelaku pembunuhan yang terjadi Selasa malam (25/10/2022) malam lalu, berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polres Demak.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, penangkapan tersebut berkat kerja sama pihaknya dengan Polda Jateng dan Polres Jepara.

"Pengungkapan bermula dari informasi Polsek Mlonggo Polres Jepara, pada Rabu (26/10/2022), menerima laporan masyarakat terkait seseorang yang mengaku kabur setelah melakukan pembunuhan di Demak," kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat gelar perkara di Mapolres Demak, Jum'at (28/10/2022).

Dari informasi tersebut polisi langsung melakukan penyisiran ke wilayah Jepara, yang disinyalir tempat persembunyian pelaku yang diketahui berinisial S (28 tahun), warga Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

"Setelah melakukan penyisiran tempat yang diduga persembunyian pelaku, kami  berhasil menangkap dan membawa pelaku ke Polres Demak," ungkapnya.

Budi menyebut, kronologi kejadian pembunuhan bermula saat korban diperintah pelaku membeli minuman keras untuk diminum bersama.