Geger Penemuan Mayat Dalam Plastik di Bawah Tol Becakayu

Geger Penemuan Mayat Dalam Plastik di Bawah Tol Becakayu
Geger Penemuan Mayat Dalam Plastik di Bawah Tol Becakayu (Foto : antvklik-Kurnia Dwi Hapsari)

AntvWarga Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat yang berada di bawah Tol Becakayu, geger dengan penemuan mayat dalam plastik atau yang terbungkus plastik.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon, mengatakan mayat yang terbungkus kantong plastik hitam di bawah Tol Becakayu itu, diduga orang dewasa. 

Meski demikian, pihaknya mengaku belum dapat melakukan identifikasi.

"Laporan dari masyarakat, adanya mayat diduga dalam kantong plastik warna hitam. Sehingga tim datang mengamankan ke TKP, sementara belum dapat kita identifikasi, mayat kita bawa ke Rs Polri. Mayat dewasa, diduga dewasa," ujar Herman, Senin malam (17/10/2022).

Lebih lanjut Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon mengatakan, mayat ditemukan dalam kondisi kaki terikat.

"Dibungkus dengan plastik hitam dan kondisi kaki terikat. Kita belum tahu jenis kelaminnya. Nanti setelah diidentifikasi, kita lakukan pemeriksaan mayat baru kita tahu," tambahnya.

Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon belum dapat memastikan apakah mayat tersebut sengaja diletakan di jalan tersebut atau dijatuhkan dari atas Tol Becakyu. "Kita belum tahu, nanti perkembangannya dari hasil kedokteran forensik. Sementar kita periksa satu dua saksi yang menemukan pertama kali," tandasnya.