Aksi Teror Penembak Misterius (Petrus) Sasar Mobil Aktivis

Aksi Teror Penembak Misterius (Petrus) Sasar Mobil Aktivis
Aksi Teror Penembak Misterius (Petrus) Sasar Mobil Aktivis (Foto : antvklik-Edi Topan)

Antv – Aksi teror terjadi di wilayah Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Aksi teror penembakan sebuah mobil Daihatsu Xenia warna hitam yang diketahui milik salah seorang aktivis Forum Pekalongan Bangkit (FPB) di Kabupaten Pekalongan. 

Peristiwa teror penembakan pada mobil tersebut terjadi di halaman depan rumah Ketua FPB M Subekhi yang berada di Wisma Pratama Asri, Desa Sambiroto, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, pada Jumat (23/09/2022) malam yang lalu.

Menurut keterangan Pemilik mobil, M Subekhi, aksi penembakan yang mengenai mobilnya terajdi dirinya bersama rombongan berangkat ke Pemalang.

"Setelah dari Pemalang, saya berserta rombongan dari Pemalang pulang. Saya mengendarai mobil Honda HRV bersama empat orang dan Mobil Daihatsu Xenia bersama dua orang. Saat itu dia bersama rombongan baru saja tiba di depan rumah Jumat malam sekitar pukul 22.20 WIB, usai perjalanan dari Pemalang. Saat saya turun dari mobil dan akan membuka pintu gerbang rumah, tiba tiba dari arah barat ada seorang naik motor gak pakai lampu. Kalau tidak salah motornya matic. Pada saat melintas, tiba-tiba terdengar suara keras sekali. Saya kira bunyi petasan," kata M Subekhi saat ditemui di rumahnya, Kamis (29/9/2022).

Diduga aksi penembakan yang dilakukan oleh orang misterius itu naik menggunakan kendaraan sepeda motor matik, memakai helm, dan jaket warna hitam, tanpa plat nomor.

"Saat dengar suara letusan, saya sempat teriak ke pengendara motor tersebut, kenapa main petasan disini? Kemudian kita melihat mobil ternyata ada bekas tembakan mengenai pintu bagian kanan bawah dan berlubang dengan diameter sekitar 2 cm," lanjutnya.

Mobil yang tertembak adalah mobil Daihatsu Xenia warna hitam dengan nomor polisi yang G 8418 AP.