Pengirim Paket yang Meledak di Asrama Polisi, Ditangkap

Pengirim Paket yang Meledak di Asrama Polisi, Ditangkap
Pengirim Paket yang Meledak di Asrama Polisi, Ditangkap (Foto : antvklik-Opi Riharjo)

Antv – Saat ini, polisi masih memintai keterangan dan mengumpulkan barang bukti dari pengirim paket tersebut.

Insiden meledaknya sebuah paket di asrama polisi Sukoharjo, Jawa Tengah, terjadi pada Minggu petang (25/9/2022), yang diduga berasal kiriman paket dari Indramayu, Jawa Barat.

"Jadi awal mula pada hari minggu tanggal 25 September 2022, sekira jam 18.30 WIB, kami mendaptkan informasi terkait adanya ledakan yang terjadi di area asrama polda Jawa Tengah. Kemudian di sekitaran TKP ditemukan adanya bungkus paket yang pengirimanya dari  CV Mandiri, Kabupaten Indramayu, melalu jasa pengiriman JNT dengan nomer resi JP 8439026691. Kemudian setelah kita melakukan pengecekan didapat identitas pengirim dari CV Mandiri tersebut atas nama SJ, alamat Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu," terang Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui AKP Fitran Romajimah Kasat Reskrim Polres Indramayu kepada tim antvklik.com, Opi Riharjo, Senin (26/9/2022).

Dari hasil keterangan sementara, polisi mengamankan seseorang berinisial SJ warga kecamatan Jatibarang, kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

SJ diamankan dari rumahnya, untuk dimintai keterangan sebagai saksi pengirim paket tersebut. 

SJ diperiksa polisi pada minggu malam hingga senin dini hari di mapolres indramayu.

"Kita lakukan konfirmasi membenarkan bahwa paket tersebut dikirim oleh sodara SJ pada tanggal 20 april tahun 2021 kita juga cek melalui riwayat pengiriman akun jual beli online yang mana sebelumnya sodara SJ mendapatkan pesanan di akun jual beli online pemilik akun atas nama bagong1199 denga pemilik sodara AR dengan alamat Tegal Gondo Janti kelurahan Kulon harjo Sidowayah Jawa Tengah," lanjut AKP Fitran.