Bakrie Amanah & PT Braja Mukti Cakra, Buka Layanan Cek Kesehatan dan Bagi-bagi Sembako

IMG-20220821-WA0001
IMG-20220821-WA0001 (Foto : )

Kali ini berkolaborasi dengan PT Braja Mukti Cakra yang merupakan salah satu perusahaan kelompok usaha Bakrie di Bekasi kegiatan sosial berupa layanan cek kesehatan metabolik dan juga pembagian distribusi sembako telah sukses dilaksanakan.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor PT Braja Mukti Cakra turut mengundang masyarakat dibeberapa wilayah di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara untuk mengikuti agenda bakti sosial layanan cek kesehatan metabolik dan juga pembagian distribusi sembako. Sebanyak 100 warga yang hadir mendapatkan telah mendapatkan layanan manfaatnya.

Bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat khususnya di lingkungan perusahaan.

Baksos kali ini bertujuan untuk memelihara kesehatan, mencegah penyakit, meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan yang optimal dan membantu meringankan kebutuhan pokok khususnya untuk masyarakat di ring 1 perusahaan.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Hartoto yang mewakili PT Braja Mukti Cakra dalam sambutan saat seremonial acara berlangsung. “Kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan CSR perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab dilingkungan perusahaan, pada Baksos kali ini melibatkan warga dari 4 RW.

Harapan kedepannya manajemen BMC berkomitmen untuk melaksanakan program CSR dalam berbagai bentuk kegiatan termasuk infrastruktur, kesehatan dan dukungan kesejahteraan ekonomi, sehingga melalui program CSR ini dapat meningkatkan hubungan baik antara BMC dan masyarakat dilingkungan sekitar,” ujar Hartoto.

Tak hanya itu dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat Kadri selaku Ketua RW 09, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Bekasi Kota. Kadri menyampaikan, PT Braja Mukti Cakra merupakan perusahaan yang aktif melaksanakan kegiatan sosial, terima kasih sudah membantu dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga di lingkungannya.