Ucok Baba Hadir Ke Tempat Peristirahatan Terakhir Dicky Topan

ucok baba
ucok baba (Foto : )
Artis sinetron Si Entong, Dicky Lebrianto alias Dicky Topan dimakamkan di Tempak Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Juli 2022. Dalam suasana duka ini, komedian Ucok Baba turut hadir di pemakaman.
Terlihat ia membawa foto Dicky di genggamannya. Setelah jenazah dimasukkan ke liang lahat dan dikuburkan, ustadz memandu para pelayat melantunkan doa, Ucok Baba yang mengenakan gamis putih biru dan peci putih itu juga turut berdoa dengan khusyuk di dekat orang tua Dicky.[caption id="attachment_538865" align="alignnone" width="428"]
(foto: Instagram @ucokk.baba)[/caption]Ucok Baba menceritakan jika Dicky Topan sudah sakit sejak lama. Namun, keadaannya sudah sempat membaik. Hingga pada Kamis, 7 Juli 2022 mengalami pembekakan pada jantungnya dan menghembuskan nafas terakhir.“Dia sebenarnya itu waktu 2 tahun yang lalu dia kena jantung dan ini kebetulan lagi kambuh jantungnya sehingga ada pembengkakan di jantungnya. Itu aja sih nggak ada sakit apa-apa,” kata Ucok Baba, dikutip IntipSeleb, Jumat, 8 Juli 2022.“Pernah, dia cerita. 2 tahun yang lalu pernah mengalami seperti itu juga. Alhamdulillah di selamatkan oleh dokter sehingga dia sembuh sampai 2 tahun. Akhirnya kemarin dia sesak lagi ya dibawa ke rumah sakit, pulang dari rumah sakit udah sehat lagi abis itu dia sesak lagi, abis itu udah selesai,” sambungnya.[caption id="attachment_538866" align="alignnone" width="428"] (foto: Instagram @ucokk.baba)[/caption]Ucok Baba juga menceritakan jika saat Dicky Topan masih bayi, tantenya langsung mengenalkannya kepada Ucok. Hal itu karena Dicky lahir dengan ukuran yang tidak biasa.“Ya Dicky ini saya kasih tau ya, waktu dia masih bayi ke saya yang dikenalkan sama tantenya dulu yang pertama. Bagaimana caranya Dicky ini, karena dulu Dicky ini kecil banget dulu ya hanya berapa senti,” katanya.“Jadi tantenya bawa ke kantor saya, tolong Bang ucok, berikan semangat buat Dicky. Ya gitu kenangan terindah buat saya. Lalu kemarin saya baru mau ajak dia buat bergabung lalu dia udah sakit,” lanjutnya.Diketahui, Dicky Topan meninggal dunia setelah dua tahun mengalami pembekakan jantung. Kondisinya sudah sempat membaik. Namun, Kamis siang Dicky Topan mengalami drop hingga kakinya kaku.