Ada Celine Evangelista di HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Kalina Ocktaranny Cemburu, Vicky Prasetyo Banting Telepon Genggam

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto Instagram @antv_official)
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )

Usia pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny hitungan hari. Vicky dan Kalina saling cemburu. Tak kuasa menahan emosi, Vicky melempar telepon genggam hingga pecah. Hal tersebut terlihat di perayaan HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Sabtu (20/3/2021) malam.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah berbahagia. Mereka menyandang status sebagai suami istri sejak sepekan lalu. Vicky menikahi Kalina, Sabtu (13/3/2021), di Bogor, Jawa Barat.

Namun, kebahagiaan mereka seketika berubah dengan kehadiran Celine Evangelista di perayaan HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Sabtu (20/3/2021) malam.

Kalina cemburu dengan kalung yang dikenakan Celine. Hubungan Kalina dan Vicky memanas. Vicky mengaku berteman baik dengan Celine. Namun, Kalina tidak mempercayainya.

“Sahabat gak kaya gitu,” ucap Kalina Ocktaranny. Dalam kesempatan ini, Vicky mengaku tidak cemburu dengan apa pun yang dilakukan Kalina. “Aku tidak menyembunyikan apa pun kepada kamu,” tegas Kalina. Uya Kuya datang di tengah Vicky dan Kalina.

Uya memamerkan foto kebersamaan Kalina dengan teman pria melalui telepon genggam. Ternyata, Vicky cemburu. Ia tidak terima pinggul Kalina dipegang oleh sahabat Kalina yang bernama Rocky. “Mana ada laki-laki seperti ini,” ucap Vicky seraya melempar telepon genggam ke lantai hingga pecah. Lagi, hubungan  Vicky dan Kalina memanas.  Mendadak, Denny Sumargo hadir dan menenangkan pengantin baru. Denny mampu meredam emosi Kalina dan Vicky.

“Untuk mendapatkan kamu dengan pengorbanan luar biasa,” ucap Vicky. “Tapi, jangan ada sahabat yang akan potensi merusak rumah tangga,” lanjut Vicky. Vicky meminta Kalina menjauhi sahabatnya. Hal yang sama juga diutarakan Kalina. Ia meminta Vicky menghargainya. “Aku juga akan melakukan hal yang sama dengan kamu, janji bisa,” sahut Kalina. Kalina dan Vicky berpelukan.