Nelayan Temukan Jaket yang Diduga Milik Korban Sriwijaya Air di Pantai Tanjung Pasir

Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, Ini Kata Saksi di Lokasi Kejadian (Foto Dok. antvklik/Rusdy Muslim)
Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, Ini Kata Saksi di Lokasi Kejadian (Foto Dok. antvklik/Rusdy Muslim) (Foto : )
Seorang nelayan di Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Banten, menemukan sebuah jaket yang diduga milik korban Sriwijaya Air SJ 182.
Seorang nelayan di Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Banten, menemukan sebuah jaket yang diduga milik korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Minggu (10/1/20210) siang. Penemuan itu langsung dilaporkan ke aparat yang tengah bertugas melakukan pencarian korban Sriwijaya Air di kawasan tersebut.Sejumlah anggota TNI POLRI yang mendapatkan laporan, langsung melakukan pemeriksaan ke lokasi penemuan dan mengamankan barang yang diduga milik korban Sriwijaya Air yang tersapu ombak.Seperti diketahui, saat ini para petugas tengah melakukan usaha pencarian korban Sriwijaya Air di berbagai lokasi, termasuk di pos TNI AL Tanjung Pasir di Kabupaten Tangerang. Petugas yang terdiri dari gabungan TNI POLRI, hingga kini masih melakukan penyisiran di sekitar Pulau Bokor hingga Pulau Rambut di kawasan perairan itu.Petugas juga memberikan himbauan kepada warga dan nelayan sekitar untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan penemuan korban dan puing Pesawat Sriwijaya Air.Seperti diketahui, Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada pukul 14.40 WIB. Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.
Rusdy Muslim | Tangerang, Banten