Aarohi dan Deep Bingung, Vishal Menghilang, Ishq Mein Marjawan ANTV Jam 08.00 WIB

Serial India ANTV, Ishq Mein Marjawan. (Foto Instagram @antv_official)
Serial India ANTV, Ishq Mein Marjawan. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Aarohi dan Deep bingung karena Vishal tidak ada kabar dan handphonenya tidak bisa dihubungin. Ada apa dengan Vishal? Saksikan serial India, Ishq Mein Marjawan, hari ini, Jumat (25/9/2020), jam 08.00 WIB, hanya di ANTV.
Serial televisi asal India, Ishq Mein Marjawan semakin seru dan bikin penasaran.Mengapa? Karena Vishal Singh menghilang.Hari ini, Jumat (25/9/2020), Ishq Mein Marjawan memasuki episode kedua.Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV @antv_Official terdapat video teaser serial Ishq Mein Marjawan.Di video singkat yang diposting nampak percakapan antara Deep dan Aarohi.“Apakah Vishal Singh menginap di sana?” tanya Aarohi berbicara melalui sambungan telepon genggam.Usai mendengar penjelasan, wajah Aarohi tampak bingung.“Dia sudah pergi pada pukul 4.30,” jelas Aarohi kepada DeepDi akhir video nampak Aarohi kecewa. Deep memperhatikan gerak gerik Aarohi.Berdasarkan admin ANTV Official diketahui bahwa Vishal Singh menghilang dan tak ada kabar.“Pada episode kali ini Aarohi dan Deep benar benar bingung karena Vishal tidak ada kabar dan handphonenya tidak bisa dihubungi,” tulis admin ANTV Official sebagai caption dari video singkat yang diunggah.Lantas, apa yang terjadi dengan Vishal? Mengapa menghilang?Penasaran? Selengkapnya saksikan Ishq Mein Marjawan, hari ini, Jumat (25/9/2020), jam 08.00 WIB, hanya di ANTV.Catat dan ingat ya! serial Ishq Mein Marjawan tayang setiap hari. Cekidot!https://www.instagram.com/p/CFieMgkhy9o/Di negara asalnya, Ishq Mein Marjawan tayang perdana pada 20 September 2017 dan berakhir pada 28 Juni 2019.
Pemeran utama Ishq Mein Marjawan
  • Arjun Bijlani sebagai Deep Raichand (2017-2019)
  • Aalisha Panwar sebagai Aarohi Kashyap (2017-2018)/ Tara Raichand (2017-2019)
  • Nia Sharma sebagai Aarohi Kashyap (2018-2019)
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Kisah Ishq Mein Marjawan dimulai dengan terbunuh seorang wanita oleh seorang pembunuh misterius diketahui seorang perempuan. Wanita tersebut dibunuh karena berselingkuh dari pasangannya.Seorang pria kaya bernama Deep Raichand jatuh cinta kepada gadis bernama Aarohi. Sementara Aarohi mencintai seorang pria bernama Vishal dan akan menikah. Namun, pernikahan batal karena Vishal tidak datang.Aarohi terluka membuka hati dan mencintai Deep Raichand. Namun, satu hal yang tidak disadari Aarohi, pria yang baru dicintainya itu terlibat rangkaian pembunuhan perempuan-perempuan yang terjadi di kota mereka.Ternyata, misi Deep Raichand mendekati Aarohi adalah untuk membebaskan Tara Raichand, Istrinya, yang merupakan dalang di balik rangkaian peristiwa pembunuhan tersebut. Aarohi memiliki paras sangat mirip dengan istrinya, Tara Raichand.