Mega Bollywood ANTV ‘Kabhi Alvida Naa Kehna’ Jam 13.45 WIB, Kisah Pencarian Cinta

Mega Bollywood ANTV, Kabhi Alvida Naa Kehna. (foto Instagram @antv_official)
Mega Bollywood ANTV, Kabhi Alvida Naa Kehna. (foto Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menayangkan Mega Bollywood berjudul Kabhi Alvida Naa Kehna, hari ini, Jumat (11/9/2020), jam 13.45 WIB. Film Kabhi Alvida Naa Kehna dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, Rani Mukherjee, Shah Rukh Khan, dan Preity Zinta mengisahkan tentang pencarian cinta.
Kabhi Alvida Naa Kehna dalam bahasa Indonesia memiliki arti ‘Tidak Pernah Mengucapkan Selamat Tinggal’.Film Kabhi Alvida Naa Kehna perdana rilis di negaranya pada 16 Juni 2006, dibintangi oleh aktor dan aktris ternama India, Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, Rani Mukherjee, Shah Rukh Khan, dan Preity Zinta.
Sinopsis Kabhi Alvida Naa Kehna Film mengisahkan tentang rumah tangga Dev Saran (Shahrukh Khan) dan Riya Saran (Preity Zinta), memiliki seorang anak. Dev, mantan pemain sepak bola, dan menjadi pelatih sepak bola karena mengalami kecelakaan. Sedangkan, Riya bekerja di perusahaan fashion terkenal.Kesibukan dan ketimpangan uang menjadi sebab rumah tangga mereka goyah. Riya sangat sibuk sehingga tidak ada komunikasi antara mereka berdua.Di tempat lain, ada pasangan Rishi Talwar (Abhishek Bachcahan) dan Maya Talwar (Rani Mukherjee) juga tidak harmonis. Maya, anak yatim piatu, dibesarkan oleh ayah Rishi, Samarjit Talwar (Amitabh Bacchan) dan kemudian dijodohkan dengan Rishi.Perjodohan membuat Maya kaku dengan pernikahannya.Riya dan Rishi ternyata bersahabat dan akhirnya mempertemukan pasangan mereka. Dev dan Maya akhirnya saling intens bertemu. Mereka selalu memberikan saran satu sama lain terkait masalah pasangannya. Pertemuan ini membuat muncul benih-benih asmara pada keduanya.Akankah cinta terlarang mereka berubah jadi cinta sejati?Penasaran dengan ceritanya? Saksikan 'Kabhi Alvida Naa Kehna' Jumat, 11 September 2020, jam 13.45 WIB. hanya di ANTV.https://www.instagram.com/p/CE_EUuhhIGr/Untuk informasi, ANTV menayangkan Mega Bollywood setiap hari, jam 13.45 WIB.Film yang ditayangkan merupakan sinema Bollywood terbaik sepanjang masa yang pastinya akan seru dan menghibur.Semuanya, ANTV persembahkan untuk kalian para penonton setia, pokoknya jangan sampai ketinggalan ya!https://www.instagram.com/p/CE-2luDBnjy/