Ikut Tantangan Menyeramkan, Aktris Helly Shah Justru Dihujat Haters

pacar1
pacar1 (Foto : )
www.antvklik.com
- Belum lama ini, aktris Helly Shah membuat seluruh penggemarnya terkejut dengan tantangan yang dia lakukan di akun instagram pribadinya.Tantangan menyeramkan tersebut terlihat sangat serius di lakukan oleh aktris Helly Shah. Apalagi, dalam foto tersebut tampak dirinya tengah berjalan mundur sembari menutup matanya dengan alat penutup.Bukan hanya sekadar melakukan tantangan yang menyeramkan, aktris Helly Shah juga mengajak seluruh warganet atau netizen untuk mengikuti tantangan atau challenge tersebut."Saya mengajak kalian semua untuk melakukan the kkk8 Challenge," tulis Helly dalam akun instagram pribadinya @hellyshahofficial.
IKUT TANTANGAN MENYERAMKAN, Bukan hanya sekadar mengajak warganet atau netizen saja, namun, dia juga sangat berharap kalau warganet atau netizen bisa mengunggah challenge dalam akun instagram pribadinya."Ya yang seperti kalian lihat, tantangan ini mudah, gampang kok, jadi kalau kalian sudah melakukan dan menerima tantangan tersebut, langsung posting di instagram," tambah aktris cantik ini.Namun, dia sangat melarang kalau anak kecil melakukan tantangan tersebut. Karena menurutnya hal itu sangat berbahaya untuk mereka."Plis, tantangan ini jangan di lakukan sama anak kecil dan enggak boleh," timpalnya lagi.

Reaksi Netizen

Alih-alih mendapat pujian dari para warganet atau netizen, justru tantangan yang dia lakukan malah banyak yang menghujat.Termasuk haters yang sangat tidak setuju dia melakukan tantangan membahayakan tersebut. Dan postingan tersebut sukses membanjiri kolom komentar instagramnya. IKUT TANTANGAN MENYERAMKAN,