Merasa Sering Dijauhi Orang Lain? Mungkin Kamu Harus Lakukan Ini!

kurang bergairah
kurang bergairah (Foto : )

www.ANTVklik.com - Kalian sering dijauhi orang lain? Atau kerap kali merasa sendiri di tengah keramaian? Mungkin bukan karena orang lain yang tidak peduli dengan kalian, tapi masalah ada pada diri kalian sendiri. Menurut sebuah studi di Open Science, seseorang yang tidurnya kurang dari 4 jam selama 2 malam, wajahnya akan terlihat sangat melelahkan.

Ini terlihat dari kelopak mata hingga raut wajahnya. Dengan kondisi kurang tidur dan mengantuk membuat dirinya tidak bergairah. Dan ternyata ini bukan hanya berimbas pada diri kalian sendiri,melainkan juga kepada orang lain. Seseorang mungkin saja merasa bahwa dirinya sedang tidak bergairah.

Badan terasa lemah, letih, dan lesu. Jika sedang dalam kondisi yang demikian, jangan heran kalau kaian akan merasa sering dijauhi orang lain. Karena faktanya, kebanyakan orang tidak menyukai orang yang tidak bergairah. Saat bertemu orang yang tidak bergairah atau sering mengantuk, maka seseorang akan merasa malas untuk bersosialisasi dengan orang tersebut. Karena tipe orang ini dianggap kurang menarik secara sosial dibandingkan dengan seseorang yang terlihat segar dan selalu terlihat bersemangat.