Pedangdut Cantik Bella Nova Rilis Lagu 'Cintai Aku dengan Sabar' Ciptaan Don Kinol

Bella Nova Rilis Lagu Cintai Aku dengan Sabar
Bella Nova Rilis Lagu Cintai Aku dengan Sabar (Foto : )

Antv – Kembali menyuguhkan karya di penghujung akhir tahun, pedangdut cantik Bella Nova hadirkan lagu baru yang berjudul 'Cintai Aku Dengan Sabar ciptaan Don Kinol', ciptaan Don Kinol.

Dengan rilis lagu tersbeut, sampai saat ini, setidaknya ada 4 lagu yang sudah dirilis Bersama Pelangi Records, 3 diantaranya Main Handphone, Ajari Aku, dan Vaksin Cinta.


Jika kita lihat dikanal YouTube-nya Bella Nova, saat ini ia konsisten me-recycle, balik lagu lama atau lagu yang tengah hits pada saat ini.

Untuk lagu terbarunya,  gadis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 23 November 1996 ini, mencoba menyuguhkan sebuah ramuan yang berbeda.

Lagu 'Cintai Aku Dengan Sabar' menceritakan curahan hati seseorang cewek tentang kesetiaan dan keinginan yang berharap pasangannya tidak selalu cemburu dan berburuk sangka. Karena, semua yang terjadi bukan seperti apa yang ada dalam fikirannya.

Sedangkan untuk aransement musik lagu 'Cintai Aku Dengan Sabar', dibuat lebih easy listening dengan tempo sedang dengan sentuhan musik elektro yang dapat menjadi pemicu semangat bagi para pendengarnya.

Ditambah karakter vokal Bella Nova yang sangat kuat menjadikan lagu ini sebagai packaging yang lengkap.

“Di single ini Bella mencoba dengan karakter sebelumnya, yaitu dangdut up beat yang mana sudah melekat banget sama Bella,” ungkap Bella.

”Kesulitannya mungkin pada penjiwaannya yang harus dtingkatkan pada saat take vokal. Karena lagu ini punya arti yang sangat dalam,” tandas Bella Nova.