Kenalan sama Duo Angel Yuk, Peraih Mic Koplo Superstar Pertama!

3 - duo
3 - duo (Foto : )

Oleh karena itu, tak heran ratusan hingga ribuan masyarakat Indonesia berbondong-bondong mengikuti audisi pertamanya yang digelar secara online maupun offline sejak 23 Mei 2022 lalu.

Dari ribuan masyarakat yang ikut audisi, hanya 100 orang yang terpilih untuk tampil dan diuji langsung oleh para Super Judges, yaitu Iyeth Bustami, Pasha, Denada, dan Thomas Djorghi.

Audisi 100 Besar ini sendiri telah diadakan pada 13 Agustus 2022 lalu di ANTV. Dari 100 kontestan, Risma dan Rima alias Duo Angel mendapat kesempatan untuk tampil pertama di audisi tersebut! Tak hanya itu, kontestan asal Bangka Belitung ini menjadi satu dari lima kontestan yang lolos ke babak selanjutnya.

Seperti apa kisah mereka?  Duo Angel tampil kompak dengan pakaian serba hitam dan rambut sepundak. Keduanya menyanyikan lagu Joko Tingkir dengan ciri khas mereka tersendiri.

Sejak awal tampil, Duo Angel ini mendapatkan reaksi yang ekspresif dari Iyeth Bustami dan Pasha. Para Super Judges mengomentari harmonisasi mereka yang kurang sesuai untuk menyanyikan lagu koplo.

Apalagi, menurut Pasha suara mereka sebagai penyanyi duo terlalu terpecah belah. Lalu, bagaimana kesan Duo Angel ini sendiri terhadap reaksi para juri atas penampilan mereka? “Bener-bener seneng banget, meskipun kemarin kata A Pasha (suara kami) bukannya pecah dua, (tapi) pecah seribu,” ungkap pedangdut kembar bernama Risma dan Rima ini.

Saat diwawancarai oleh ANTVKlik, Duo Angel mengaku mereka paling merasa tegang oleh Iyeth Bustami dan Pasha. Apa alasannya? Menurut mereka, saat proses audisi lalu Iyeth dan Pasha memberikan komentar dan kritik yang cukup keras.