Begini Gaya Bercanda Shah Rukh Khan Kepada Orang Terkaya se-Asia, Anant Ambani, Soal Gaji Pertama

Begini Gaya Bercanda Shah Rukh Khan Kepada Orang Terkaya se-Asia, Anant Ambani, Soal Gaji Pertama
Begini Gaya Bercanda Shah Rukh Khan Kepada Orang Terkaya se-Asia, Anant Ambani, Soal Gaji Pertama (Foto : Instagram)

Antv – Momen hajatan megah orang terkaya se-Asia Anant Ambani, menyisakan kisah gaya bercanda superstar Bollywood Shah Rukh Khan, tentang gaji pertama yang diterimanya.
 
Diketahui, baru-baru ini, dunia menjadi saksi perayaan megah yang diselenggarakan oleh Mukesh dan Nita Ambani untuk putra bungsu mereka, Anant Ambani.

Perayaan yang dilangsungkan selama tiga hari tersebut, tidak hanya mencerminkan kemegahan keluarga Ambani. Tetapi juga menyaksikan momen-momen akrab dan lucu antara Shah Rukh Khan, yang dikenal sebagai ayah baptis Anant, dan sang putra muda.

Dalam salah satu momen yang kemudian menjadi viral di media sosial, Shah Rukh Khan terlihat menjadi pembawa acara untuk keluarga Ambani, menambahkan sentuhan kocak pada suasana perayaan.

Video yang beredar di media sosial Raddit tersebut menunjukkan Shah Rukh Khan memuji transformasi fisik Anant dengan candaan tentang otot perutnya.

Namun, yang membuat momen itu semakin menarik adalah balasan cerdas dari Anant terhadap SRK.

Dalam sebuah jawaban yang penuh kecerdikan, Anant menyatakan bahwa meskipun ia memiliki perut yang lebih besar, ia tetap setia bersama Keluarga Reliance, tanpa berniat masuk ke industri film.

"Anda jangan khawatir, saya tidak akan masuk ke industri Anda, saya di sini bersama Keluarga Reliance." ujar Anant membalas SRK.

Tidak hanya itu, Shah Rukh Khan juga menghadirkan keceriaan dengan menceritakan kembali kenangan masa kecilnya dengan Anant, termasuk saat ia mencoba mengetahui berapa gaji pertama Anant.

Dialog antara keduanya menciptakan atmosfer yang riang di tengah kemegahan perayaan.

Dalam momen itu, Shah Rukh dengan hangat mengingatkan Anant tentang asal-usulnya yang sederhana dengan bertanya, "Gaji pertama saya adalah Rs.50 (setera Rp18 ribu). Berapa gajimu?"

"Biarkan saja. Kamu akan merasa sedikit malu jika aku mengatakan ini padamu," jawab Anant tajam, yang mengundang tawa dari semua yang hadir.

Tidak hanya sekadar bercanda, momen ini merangkum kedekatan hubungan antara Shah Rukh Khan dan Anant Ambani, serta menyoroti pesona dan humor khas keduanya.