Video saat Shah Rukh Khan Raih Penghargaan Dadasaheb Phalke Atas Pernannya di Film 'Jawan'

Video saat Shah Rukh Khan Raih Penghargaan Dadasaheb Phalke Atas Pernannya di Film 'Jawan'
Video saat Shah Rukh Khan Raih Penghargaan Dadasaheb Phalke Atas Pernannya di Film 'Jawan' (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan memenangkan dan raih penghargaan Dadasaheb Phalke Award 2024, untuk kategori 'Aktor Terbaik' atas penampilannya dalam film 'Jawan'.

SRK telah membuat penampilan yang langka di Mumbai, Rabu malam (21/2/2024) dan terlihat rapi dengan setelan jas hitam.

Sang aktor sangat gembira ketika ia memenangkan penghargaan tersebut dan inilah bagaimana ia bereaksi.

Saat ia naik ke atas panggung dengan senyum lebar yang memperlihatkan lesung pipinya, ia juga menunjukkan kecerdasannya seperti biasa dan membuat semua orang tersenyum.

Dalam video yang diunggah akun X @srkzavav, SRK berkata, "Sudah bertahun-tahun sejak saya mendapatkan penghargaan aktor terbaik, toh aisa lagne laga tha ke mujhe milega hi nahi. Toh mujhe khushi hai. Penghargaan-penghargaan yang sangat luar biasa. Main laalchi hoon, serakah hoon. Mujhse zyada Vinod Chopra ko acche lagte hai. Kami akan berbagi. Saya bersyukur bahwa orang-orang telah mengakui pekerjaan yang saya lakukan. Karya dari seorang seniman tidaklah penting, orang-orang di sekelilinglah yang membuat semuanya menjadi satu. Beberapa di antaranya ada di sini - Pak Atlee, Nayanthara ji, Vijay Sethupati, dan saya tidak akan menyebutkan nama-nama mereka karena saya sudah menyebutkannya lebih dulu. Tetapi saya mendapat bantuan dari semua orang. Saya berjanji akan terus bekerja keras dan menghibur India dan orang-orang yang tinggal di luar negeri selama mungkin. Entah itu membuat saya jatuh, terbang, menari, romantis, menjadi jahat, menjadi orang baik, menjadi orang jahat."


Nayanthara, Atlee, sutradara musik Anirudh Ravichander dari tim 'Jawan' hadir di sana. Sementara itu, Rani Mukerji dan Vidhu Vinod Chopra juga ada di antara para penonton.

Oleh karena itu, SRK melihat ke arahnya dan bercanda, "Penghargaan untuk saya terlihat sangat bagus. Saya serakah, Aku Zyada Vinod Chopra terlihat bagus untuk itu. Kami akan berbagi."

Shah Rukh terlihat akrab dengan Rani di karpet merah ketika mereka kembar dalam balutan busana hitam dan merupakan sebuah suguhan bagi para penggemar untuk melihat pasangan ikonik dari 'Kuch Kuch Hota Hai' ini bersama-sama.

Beberapa bintang lain yang hadir pada acara penghargaan ini termasuk Kareena Kapoor Khan, Shahid Kapoor, Bobby Deol, Vikrant Massey dan masih banyak lagi.