Preity Zinta Ungkap Sutradara Mani Ratam Minta Cuci Muka saat Syuting 'Dil Se' Bareng Shah Rukh Khan

Preity Zinta Ungkap Sutradara Mani Ratam Minta Cuci Muka saat Syuting 'Dil Se' Bersama Shah Rukh Khan
Preity Zinta Ungkap Sutradara Mani Ratam Minta Cuci Muka saat Syuting 'Dil Se' Bersama Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Preity Zinta mengungkapkan bahwa sutradara Mani Ratnam memintanya untuk mencuci wajahnya pada hari pertama syuting film 'Dil Se' bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Hal itu diungkap Preity Zinta saat melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengenang kembali pengalamannya di lokasi syuting film ikonik 'Dil Se'.

Dalam tweetnya baru-baru ini, Preity membagikan sebuah foto kilas balik dari hari pertama syuting dan mengungkapkan sebuah anekdot menarik tentang pertemuannya dengan sutradara Mani Ratnam.

Ia ingat bahwa ia merasa terhibur dengan Mani Ratnam setelah ia memintanya untuk mencuci muka ketika ia melihatnya.

Awalnya, ia mengira itu adalah sebuah lelucon karena riasan wajahnya akan luntur. Namun, ketika sang sutradara tersenyum kembali, ia menyadari bahwa ia serius dengan permintaannya.

Dia kemudian memuji pengarah Fotografi film ini, Santosh Sivan, yang memastikan bahwa dia mengambil gambar dengan wajah yang baru saja dibersihkan, yang memungkinkannya untuk 'lolos begitu saja'.

"Foto ini diambil pada hari pertama di lokasi syuting Dil Se. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Mani Ratnam & Shah Rukh Khan. Ketika Pak Mani melihat saya, ia tersenyum dan dengan sopan meminta saya untuk mencuci muka .... Tetapi pak... make up saya akan luntur, kata saya sambil tersenyum .... Itulah yang saya inginkan... Tolong cuci muka Anda .... Dia tersenyum kembali. Aku pikir dia bercanda. .... Kemudian saya menyadari bahwa dia tidak bercanda !!! Jadi terima kasih kepada Santosh Sivan (Direktur Fotografi kami) yang luar biasa, saya melakukan syuting dengan wajah yang baru saja dicuci dan berhasil lolos ??? Saya kira dia menembak saya Dil Se ❤️ #throwbackthursday #Dilse #Memories #Ting," demikian bunyi cuitannya.


Dalam film 'Dil Se' yang dirilis pada tahun 1998, penggambaran Preity Zinta sebagai karakter Preeti Nair mendapatkan pujian yang luas.

Komposisi AR Rahman, Jiya Jale yang menampilkan Preity dan Shah Rukh Khan menjadi sebuah lagu cinta dan kerinduan yang ikonik.