Terungkap! Vivek Oberoi Pernah Menjadi Pembuka Rilis Musik Film 'Baazigar' yang Dibintangi Shah Rukh

Terungkap! Vivek Oberoi Pernah Menjadi Pembuka Rilis Musik Film 'Baazigar' yang Dibintangi Shah Rukh Khan
Terungkap! Vivek Oberoi Pernah Menjadi Pembuka Rilis Musik Film 'Baazigar' yang Dibintangi Shah Rukh Khan (Foto : Kolase)

AntvVivek Oberoi merupakan salah satu aktor terbaik dalam sinema Hindi, yang telah membuktikan bakatnya dengan film-film seperti Company, Saathiya, Yuva, Shootout at Lokhandwala, dan yang terbaru, Indian Police Force.

Sebagai putra dari Suresh Oberoi, aktor ini selalu terlibat dalam dunia film dan ia pernah menjadi pembuka acara peluncuran musik untuk film Shah Rukh Khan, 'Baazigar' 1993!

Sang aktor, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Etimes, mengenang kembali kejadian tersebut.

Ia berkata, "Saya masih kuliah dan bahkan belum memulai perjalanan saya sebagai seorang pejuang dan seseorang mengatakan kepada kami bahwa ada sebuah pesta peluncuran untuk sebuah film berjudul Baazigar. Film ini dibintangi oleh aktor Deewana, Shah Rukh Khan, dan disutradarai oleh Abbas-Mustan yang membuat film Khiladi. Hal ini membuat kami bersemangat, jadi setelah berpakaian rapi, kami masuk ke pesta tersebut dan menikmati makan malam gratis! Terlebih lagi, kami dapat melihat Shah Rukh Khan, Kajol dan Shilpa Shetty secara langsung."

Kehidupan memang telah menjadi lingkaran penuh bagi Vivek karena ia kini beradu akting dengan Shilpa di Kepolisian India!

Kebetulan, pesta tersebut merupakan pertama kalinya ia melihat Shilpa Shetty dan setelah debutnya dengan Company dan Saathiya, mereka berdua menjadi teman dan telah berteman selama lebih dari 20 tahun.

Berbicara tentang Shilpa, ia berkata, "Ia adalah salah satu orang terbaik yang dapat Anda temui. Tidak peduli apa yang kami alami dalam kehidupan pribadi kami, kami bertemu dengan cinta dan rasa hormat yang sama."