Ditanya Kapan Akan Pensiun dari Dunia Akting? INI Jawaban Shah Rukh Khan

Ditanya Kapan Akan Pensiun dari Dunia Akting?
Ditanya Kapan Akan Pensiun dari Dunia Akting? (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan mengungkapkan bahwa dirinya tidak berminat untuk melambatkan langkahnya karena ia tidak akan pernah pensiun dari dunia akting.

Pernyataan itu disampikan saat sesi #AskSRK di media sosial X (dulu Twitter), sekaligus menambahkan bahwa ia akan bangkit kembali dengan lebih bersemangat, termasuk saat orang sudah tidak mebutuhkannya lagi.

"Saya tidak akan pernah pensiun dari dunia akting, saya akan dipecat dan mungkin saya akan kembali dengan lebih seksi," kata Shah Rukh menanggapi seorang penggemar yang bertanya-tanya tentang penggantinya sebagai superstar terbesar Bollywood setelah pensiun.

Meskipun ia akan terus berakting, bintang Bollywood ini mengatakan bahwa ia merasa canggung melihat diri saya sendiri di layar lebar.

Shah Rukh Khan yang tahun lalu menikmati kesuksesan 3 filmnya di layar lebar, mengatakan bahwa ia telah berevolusi sebagai seorang aktor seiring berjalannya waktu.

"Sekarang saya suka memainkan apa yang saya pikir orang-orang ingin saya mainkan. Saya telah berevolusi sebagai seorang aktor. Kesukaan pribadi saya semakin berkurang," kata sang aktor dalam menjawab pertanyaan tentang genre favoritnya.

Pathaan, yang dirilis bulan lalu, menandai penampilan pertama sang superstar dalam empat tahun terakhir sebagai pemeran utama.

Proyek Yash Raj Films, yang disutradarai oleh Siddharth Anand, beringsut mendekati angka Rs 1000 crore (setera Rp2,06 triliun) di box office global.

Ketika salah satu pengguna bertanya kepadanya tentang rutinitasnya selama masa rehatnya dari dunia film, Shah Rukh berkata, "Saya hanya duduk di rumah dan menonton semua film yang saya bisa untuk menjadi penonton lagi dan bukan menjadi pembuat film."

Seorang penggemar dari Perancis bertanya kepada sang superstar tentang reaksinya dalam menyatukan orang-orang dari berbagai warna kulit di seluruh dunia melalui film-filmnya, sang superstar mengatakan bahwa sebuah film yang bagus adalah sebuah alasan untuk menunjukkan persatuan.

"Semua orang sebenarnya bersatu...sebuah film yang baik hanya memberikan mereka sebuah alasan untuk menunjukkan persatuan dalam kebahagiaan" tulisnya.

"Saya belum benar-benar mulai mendengarkan naskah. Saya ingin duduk santai dan menikmati perilisan kedua film ini dan kemudian memutuskan," tambahnya.

Shah Rukh menyarankan para penggemarnya untuk tidak memperhatikan gosip tentang film-filmnya di masa depan dan menunggunya untuk membuat pengumuman resmi.

"Tolong tunggu saya untuk mengatakan yang sebenarnya, bukan mendengarkan gosip bodoh!" tulis sang aktor.