Sunny Deol Terang-Terangan Tidak Suka Prilaku Aneh Sridevi dan Shah Rukh Khan di Lokasi Syuting

Sunny Deol Terang-Terangan Tidak Suka Prilaku Aneh Sridevi dan Shah Rukh Khan di Lokasi Syuting
Sunny Deol Terang-Terangan Tidak Suka Prilaku Aneh Sridevi dan Shah Rukh Khan di Lokasi Syuting (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Para pecinta film India sering melihat bintang Bollywood Sunny Deol sebagai orang yang pendiam, dan lebih memilih untuk bersikap profesional ketika bekerja di lokasi syuting.

Sehingga menurut Sunny Deol, jika ada seseorang (sesama selebritas India), mencoba untuk menjahilinya, ia akan menjadi kesal dan tidak menyukainya.

Berbagi kenangan dari syuting film 'Chaalbaaz' pada tahun 1989 bersama Sridevi, Sunny menyebutkan bahwa ia akan selalu memperhatikan apa yang ia lakukan ketika ia berada di depan kamera.

Dalam wawancara tentang Aap Ki Adalat dengan Rajat Sharma, tanpa menyebutkan nama lawan mainnya, Sunny Deol berbagi sebuah insiden di mana ia merasa terganggu dengan perilaku lawan mainnya itu.

Sunny menggambarkan sebuah situasi persaingan yang menyenangkan selama pengambilan gambar sebuah film, yang menunjukkan bahwa momen-momen seperti itu dapat diterima dalam genre tertentu.

Para penggemar menduga, lawan main yang dimaksud Sunny Deol adalah diduga adalah Sridevi. yang telah meninggal dunia pada tahun 2018.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Sunny mengungkapkan bahwa selama hari-hari awalnya di industri film, ia mengamati beberapa rekan aktor yang bergulat dengan rasa tidak aman, yang mengarah pada perilaku aneh di lokasi syuting.

Tanpa menyebut nama individu secara spesifik, ia menyebutkan contoh-contoh di mana rekan-rekannya melakukan tindakan aneh di belakang kamera, tanpa diketahui oleh sutradara.

Sunny mengungkapkan rasa frustasinya, mempertanyakan apakah mereka ada di sana untuk berakting atau terlibat dalam konflik.

Sunny menyoroti bahwa para aktor ini akan terjebak dalam sikap yang berlebihan, karena mereka percaya bahwa hal itu akan menyempurnakan adegan.

Menyadari prevalensi rasa tidak aman di antara para aktor, Sunny menekankan keputusannya untuk menghindari bekerja dengan orang-orang seperti itu.

Hal itu karena Sunny Deol mengaku percaya bahwa prilaku aneh lawan mainnya itu dapat berdampak negatif pada kualitas film.

Diketahui, Sunny dan Shah Rukh Khan terlibat perselisihan selama pembuatan film 'Darr' pada tahun 1993, yang menciptakan ketegangan dalam hubungan mereka.

Meskipun demikian, selama perilisan film 'Gadar 2' yang sangat sukses pada tahun 2023, kedua aktor ini mengesampingkan perbedaan mereka dan bergabung untuk merayakan film itu bersama-sama.

Proyek film mendatang untuk Sunny Deol melibatkan penampilannya dalam produksi Aamir Khan, 'Lahore 1947', di bawah arahan sutradara Rajkumar Santoshi.

Sebuah pengumuman resmi dari rumah produksi Aamir Khan menyatakan, "Saya dan seluruh tim di AKP dengan senang hati mengumumkan proyek kami selanjutnya, yang dibintangi oleh Sunny Deol dan disutradarai oleh Raj Kumar Santoshi, yang berjudul Lahore 1947. Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan Sunny yang sangat berbakat dan salah satu sutradara favorit kami, Raj Santoshi. Perjalanan yang telah kami mulai ini menjanjikan akan sangat memperkaya."

Sementara itu, para bos studio telah memberikan lampu hijau untuk 'Gadar 3'. Menurut laporan, tim secara resmi mulai mengerjakan proyek ini setelah kesuksesan box-office dari sekuelnya tahun lalu.