Terungkap! Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Hampir Bermain Bersama di Layar Lebar dalam Film Perang

Terungkap! Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Hampir Bermain Bersama di Layar Lebar dalam Film Perang
Terungkap! Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Hampir Bermain Bersama di Layar Lebar dalam Film Perang (Foto : Instagram)

Antv – Beberapa tahun yang lalu, sutradara terkenal Imtiaz Ali pernah memiliki impian besar untuk menggandeng pasangan sensasional Bollywood, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, dalam sebuah film perang yang epik.

Waktu itu, saat mempromosikan film 'Highway', Ali berbicara terbuka tentang konsep filmnya yang dihiasi dengan ketegangan dan drama perang.

Ketika ditanya oleh Ranbir tentang kemungkinan bermain bersama Alia, Ali dengan semangat menceritakan potensi kisahnya, "Saya akan memberikan beberapa gambaran. Seorang pria dari luar - sebuah situasi pertempuran - dengan masa lalu yang tidak kita ketahui. Gadis ini, jauh di sana, kita tahu segalanya tentang dia dan sebuah interaksi di antara mereka, sebuah hubungan di antara mereka."

Namun, nampaknya takdir memainkan peran, dan impian Imtiaz Ali akhirnya terwujud melalui tangan sutradara terkenal Sanjay Leela Bhansali. Bhansali mengontrak pasangan kekasih yang kini telah menikah ini bersama aktor berbakat Vicky Kaushal untuk proyek film mendebarkan berjudul 'Love and War'. Kabarnya, film ini akan menyapa penonton pada Natal 2025.

Dalam percakapan eksklusif dengan ETimes, ayah dari Vicky Kaushal, Sham Kaushal, dengan bangga menyampaikan kegembiraannya.

"Saya mulai bekerja dengan Sanjay Leela Bhansali pada tahun 1996 dengan film 'Khamoshi'. Sanjay bekerja dengan saya di semua 10 filmnya, dan merupakan suatu kebanggaan bahwa ia menjadikan saya sebagai bagian dari proyek-proyeknya berulang kali. Jika saya melihat ke belakang, ini adalah salah satu penghasilan terbesar dalam hidup saya. Saya tidak pernah bermimpi bahwa Vicky akan menjadi seorang aktor dan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Sanjay Leela Bhansali. Saya hanya berterima kasih kepada Sanjay. Istirahatlah, Tuhan yang melakukan segalanya," tandasnya.