Sempat Kritik Pedas Film Aamir Khan 'Hinduphobia', Kangana Ranaut Hadiri Pernikahan Ira Khan

Sempat Kritik Pedas Film Aamir Khan 'Hinduphobia', Kangana Ranaut Hadiri Pernikahan Ira Khan
Sempat Kritik Pedas Film Aamir Khan 'Hinduphobia', Kangana Ranaut Hadiri Pernikahan Ira Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris kontroversi Bollywood Kangana Ranaut menghadiri resepsi pernikahan Ira Khan-Nupu, setelah beberapa bulan lalu dia menyebut film Aamir Khan sebagai 'Hinduphobia'.

Kehadiran Kangana Ranaut membuat banyak orang menoleh ketika ia tiba di resepsi pernikahan putri Aamir Khan, Ira Khan dan suaminya, Nupur Shikhare di Mumbai, Sabtu malam (13/1/2024).

Penampilan mantan selingkuhan aktor Ajay Devgn pada pesta pernikahan ini, menarik perhatian, karena beberapa bulan lalu ia menyerang pedas aktor '3 Idiots' tersebut.

Kangana tampak megah dalam balutan busana lehenga berwarna merah muda dan abu-abu yang penuh dengan bordiran dan hiasan ketika ia tiba di pesta pernikahan tersebut untuk menyampaikan harapan dan doa restu kepada kedua mempelai.

Ia menerima sambutan meriah dari para paparazzi, yang juga terkejut melihatnya di pesta tersebut, dan memastikan untuk mengabadikannya dalam kamera mereka.

Kangana terlihat tersenyum ketika ia memamerkan rambut ikalnya dan berpose untuk para paparazzi, dan ia terlihat menyapa mereka dengan nyanyian "Jai Shri Ram".


Para netizen terkejut melihat Kangana di pesta pernikahan tersebut karena beberapa hari yang lalu, ia secara terbuka menyatakan bahwa Aamir telah berpaling darinya.

Ia mengatakan bahwa Aamir adalah mentor dan "sahabat terbaiknya" selama hari-hari awal karirnya. Tetapi banyak hal berubah setelah pertengkarannya dengan Hrithik Roshan.