Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-18, Semakin Mendekati Angka Rs 400 Crore

Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-18, Semakin Mendekati Angka Rs 400 Crore
Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-18, Semakin Mendekati Angka Rs 400 Crore (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Film 'Salaar: Part 1 - Cease Fire' yang dibintangi Prabhas terus beresonansi dengan para penggemar film dengan menembus rekor-rekor box office di sepanjang hari.

Seperti yang dilaporkan oleh Sacnilk, pada hari ke-18, film arahan Prashanth Neel ini telah mengumpulkan Rs 2.25 crore (di seluruh bahasa).

Sejauh ini, Salaar telah mengumpulkan Rs 395.50 crore di box office domestik.

Film ini berlatar belakang di negara kota fiksi Khansaar dan mengungkap kisah mencekam tentang teman yang berubah menjadi musuh.

Diperankan oleh Prabhas sebagai Deva, Salaar menampilkan penampilan luar biasa dari Prithviraj Sukumaran sebagai Vardharaja Mannaar yang juga dikenal sebagai Vardha, dan Shruti Haasan sebagai Aadhya.

Berhadapan langsung dengan film Shah Rukh Khan, Dunki, yang tayang sehari sebelumnya, Salaar terbukti menjadi pesaing yang kuat.

FYI: Dunki telah mengumpulkan Rs 218.17 crore sejauh ini.

Menjelang perilisan Salaar dan Dunki, Prithviraj Sukumaran membahas tentang persaingan box office dalam sebuah percakapan dengan ANI.

Aktor ini mengatakan, "Ini adalah musim liburan dan kita semua adalah para pecinta film, kita akan menyaksikan film Rajkumar Hirani-Shah Rukh Khan dan film Prashanth Neel-Prabhas; kita semua harus merayakannya. Saya sangat bersemangat, saya akan menonton kedua film tersebut di hari pertama. Ini adalah musim liburan dan para pecinta film memiliki dua film yang bagus untuk ditonton. Sungguh sebuah penanda yang fantastis untuk tahun 2023 yang luar biasa jika kedua film ini menjadi film laris, yang mana saya yakin keduanya akan menjadi film laris. Saya sangat menantikannya."