Taapsee Pannu Mengaku Ketagihan Main Bareng Shah Rukh Khan di Film Dunki

Taapsee Pannu Mengaku Ketagihan Main Bareng Shah Rukh Khan di Film Dunki
Taapsee Pannu Mengaku Ketagihan Main Bareng Shah Rukh Khan di Film Dunki (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film terbaru aktris cantik Taapsee Pannu, 'Dunki' yang juga dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, telah menerima ulasan positif dari para kritikus dan penonton.

Film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani, sekaligus film ketiga Shah Rukh Khan di tahun 2023, ini, juga menampilkan Vicky Kaushal sebagai pemeran utama.

Seperti setiap aktor lainnya di Bollywood, Taapsee Pannu juga mengaku merasa bangga dan senang dapat berbagi layar dengan Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Pinkvilla, ia berbagi beberapa wawasan tentang rasanya main bareng Shah Rukh Khan dalam film 'Dunki'.

Ketika ditanya tentang pengalamannya bekerja dengan SRK, ia menjawab tanpa ragu-ragu, "Anda akan ketagihan."

Chemistry Taapsee Pannu dengan Shah Rukh Khan di layar lebar dalam film 'Dunki' memang banyak menuai dipujian oleh para penonton.

Lebih lanjut, Taapsee menyatakan bahwa film 'Dunki' yang sukses menembus dominasi box office, merupakan sebuah tonggak sejarah baru dalam hidupnya.

Sebelumnya, Taapsee Pannu mengungkapkan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan sutradara Neeraj Pandey dan menyebutkan bahwa ia telah memintanya beberapa kali.

Taapsee sebelumnya telah bekerja dengan Neeraj dalam film-film seperti 'Baby' dan 'Naam Shabana', namun kedua film itu tidak terlalu menonjol untuk menunjang karirnya.

Taapsee Pannu lantas menambahkan sebuah catatan lucu, ia menyatakan bahwa semua orang sangat menantikan kolaborasi ini untuk terjadi lagi.

Taapsee pun tak segan selalu meminta dan terus mengingatkan Neeraj untuk memberikan karya dan mengerjakan sebuah proyek baru bersama.

Di sisi pekerjaan, film baru berjudul 'Phir Aayi Hasseen Dilruba' yang dibintangi Taapsee Pannu, merupakan film Bollywood yang sangat ditunggu-tunggu.

Film 'Phir Aayi Hasseen Dilruba' merupakan sekuel dari filmnya yang dirilis pada tahun 2021, 'Haseen Dilruba'.

Ia berjanji bahwa sekuel ini akan segera hadir pada tahun 2024 dan menyatakan keyakinan penuh pada karakternya dan Vikrant Massey, yang telah diterima dengan baik sebelumnya.