Kajol Tidak Berhenti Pamer Foto Baru Putrinya, Nysa Devgn dengan Balutan Busana Lehenga

Kajol Tidak Berhenti Pamer Foto Baru Putrinya, Nysa Devgn dengan Balutan Busana Lehenga
Kajol Tidak Berhenti Pamer Foto Baru Putrinya, Nysa Devgn dengan Balutan Busana Lehenga (Foto : Instagram)

AntvAktris ikon Bollywood, Kajol, adalah seorang ibu yang penuh kasih sayang dan unggahan Instagram terbarunya yang menampilkan putrinya, Nysa, menjadi buktinya.

Aktris yang membintangi film 'My Name Is Khan' ini mengunggah beberapa foto menakjubkan dari anak sulungnya dalam balutan lehenga merah muda yang mengagumkan.

Ia membuat keterangan foto yang sederhana dan manis dengan menuliskan: "Cantik dengan warna merah muda dari usia dua tahun hingga 20 tahun... masih menyukainya! Terima kasih MM."

Segera setelah postingan tersebut diunggah, teman-teman dan para penggemar Kajol membanjiri feed Instagramnya dengan pujian untuk Nysa.

Banyak juga yang membandingkannya dengan ibunya, Kajol. Seorang pengguna menulis, "Dia memiliki senyuman Anda,"

Pengguna yang lainnya mengatakan, "Tuhan memberkati betapa cantiknya dia."


Sebelumnya, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Arun Singh dari NDTV, Kajol berbicara tentang bagaimana putrinya, Nysa, berurusan dengan para paparazzi dan juga menceritakan tentang bagaimana Nysa pertama kali disadap dan membuatnya menangis.

Mengingat kembali kejadian yang terjadi di Jaipur ketika Nysa berusia dua tahun, Kajol mengatakan kepada NDTV, "Saat itu Nysa berusia dua tahun. Kami pergi ke Jaipur dan pada saat itu kami tidak bepergian dengan keamanan. Para paparazzi datang, 20-25 orang datang dan mengelilingi kami dan mulai berteriak-teriak. Nysa menangis saat itu. Ia baru berusia 2 tahun. Saya hanya menggendongnya dan langsung masuk ke dalam mobil. Saya mengatakan kepadanya bahwa orang-orang ini tidak bermaksud jahat, itu hanya pekerjaan mereka, jadi jangan khawatir. Jika Anda perhatikan, saya telah menjauhkan anak-anak saya dari hal itu."