'Salaar' Prabhas Jadi Film Terlaris ke-10 di Amerika Utara Mengalahkan 'Baahubali: The Beginning'

'Salaar' Prabhas Jadi Film Terlaris ke-10 di Amerika Utara Mengalahkan 'Baahubali: The Beginning'
'Salaar' Prabhas Jadi Film Terlaris ke-10 di Amerika Utara Mengalahkan 'Baahubali: The Beginning' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film 'Salaar" Part 1 - Ceasefire' yang dibintangi aktor Selatan Prabhas dan Prashanth Neel, melesat di seluruh dunia, termasuk di wilayah Amerika Utara.

Sementara di India, film 'Salaar" Part 1 - Ceasefire' akan segera menuai sukses menembus angka Rs 375 crore pada akhir hari Kamis (4/1/2024).

Bahkan di pasar Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada), film ini telah melakukan bisnis yang luar biasa.

Hanya dalam waktu 13 hari sejak pembukaannya, Salaar telah berhasil mengumpulkan US$ 8,6 juta (setara Rp134 miliar), mengalahkan film 'Baahubali: The beginning' yang telah mendapatkan US$ 8,46 juta (setara Rp132 miliar).

Namun film ini sepertinya tidak akan bisa mengalahkan film terakhir Ranveer Singh dan Alia Bhatt, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', yang berada di posisi ke-9 dalam daftar ini dengan koleksi sebesar US$10,6 juta (setara Rp165 miliar).

Alasannya adalah karena koleksi film Salaar terus menurun setiap harinya, kalah dari film Shah Rukh Khan, Dunki dan hanya versi Telugu dan Hindi yang lebih baik, sementara versi Tamil, Kannada dan Malayalam hampir tidak memberikan kontribusi apa pun pada koleksi film ini.

Seiring berjalannya waktu, Salaar akan kehilangan layar, sehingga sulit untuk menambahkan lebih banyak penonton.

Para ahli perdagangan internasional memperkirakan bahwa Salaar akan memiliki koleksi seumur hidup di kisaran US$9,5 hingga US$10,5 juta, hanya sedikit kurang dari angka yang dicapai oleh film arahan Karan Johar.

Berkat gebrakan besar di sekitar Salaar, bagian kedua dari film ini sepertinya sedang dalam proses pembuatan karena Prabhas mengkonfirmasi bahwa naskahnya telah siap.

Sekuel ini berjudul 'Salaar - Shouryanga Parvam' dan produser Vijay Kiragandur dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, mengungkapkan bahwa bagian kedua dari film ini akan tayang pada akhir tahun 2025.