Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-10 Kian Tak Terbendung Sukses Raih Rs 345 Crore

Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-10 Kian Tak Terbendung Sukses Raih Rs 345 Crore
Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-10 Kian Tak Terbendung Sukses Raih Rs 345 Crore (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Salaar: Part 1 - Ceasefire' karya Prashanth Neel kian tak terbendung dengan menguasai box office dan pada minggu pertama, film yang dibintangi oleh Prabhas ini telah memasuki klub Rs 300 crore.

Seperti yang dilaporkan oleh situs koleksi box office Sacnilk.com, kini pada hari ke-10, film 'Salaar: Part 1 - Ceasefire' telah menghasilkan Rs 14.50 crore (di semua bahasa).  

Sejauh ini, 'Salaar: Part 1 - Ceasefire' telah mengumpulkan Rs 345.37 crore di box office domestik. Salaar dirilis dalam bahasa Hindi, Malayalam, Tamil, Telugu dan Kannada.

Selain aktor industeri film Selatan Prabhas, film ini juga dibintangi oleh Shruti Haasan, Meenakshi Chaudhary, Sriya Reddy dan Saran Shakthi.

Meskipun Salaar menerima cinta dari seluruh penjuru India, sutradara Prashanth Neel mengatakan bahwa ia tidak membuat film ini dengan tujuan untuk meraih kesuksesan di seluruh India.


Sebelum film ini dirilis, Prashanth mengatakan kepada kantor berita PTI, "Saya telah menulis sebuah cerita dan saya telah mengeksekusinya. Saya tidak tahu apakah film ini (Salaar) akan menjadi sebuah film pan-India atau tidak. Tetapi jika film ini menjadi sebuah film pan-India, maka itu adalah sebuah bonus mutlak bagi kita semua. Seperti, 'KGF' terjadi dengan sangat organik. Film-film yang terjadi secara organik selalu berjalan dengan baik. Anda tidak dapat merencanakan untuk membuat sebuah film pan-India, Anda tidak dapat merencanakan dan mengatakan bahwa saya akan membawa para aktor ini dari industri ini untuk menjadikannya sebuah film pan-India. Hal ini tidak bekerja seperti itu."