Bentrok dengan Salaar, Box office Dunki Shah Rukh Khan di Seluruh Dunia Berhasil Raih Rp744 Miliar

Bentrok dengan Salaar Prabhas, Box office Dunki Shah Rukh Khan di Seluruh Dunia Berhasil Raih Rp744 Miliar
Bentrok dengan Salaar Prabhas, Box office Dunki Shah Rukh Khan di Seluruh Dunia Berhasil Raih Rp744 Miliar (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKoleksi box office Dunki di seluruh dunia pada hari ke-10, Film yang  dibintangi Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu sebagai pemeran utama ini, sukses meraup total Rp744 miliar.

Film Dunki telah mempertahankan momentumnya di box office global, dan telah mendapatkan hasil yang baik selama minggu pasca-Natal, meski bentrok dengan Film Salaar Prabhas.

Mengutip akun X (dulu Twitter), Red Chillies Entertainment membagikan sebuah poster dengan angka-angka baru.

"Merayakan cinta Anda yang tak tertandingi. 361,30 crore di seluruh dunia GBOC." Poster tersebut dibagikan dengan judul, "Yeh kahani Hardy ne shuru ki thi ... lekin isey dher sara pyaar aapne diya hai (Kisah ini dimulai oleh Hardy, tetapi Andalah yang telah menghujani begitu banyak cinta di dalamnya). Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan yang mengharukan ini!" tulis Red Chillies Entertainment dalam unggahannya.


Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, Dunki merupakan sebuah film komedi-drama yang didasarkan pada teknik imigrasi ilegal 'penerbangan keledai'.

Selain Shah Rukh dan Taapsee Pannu, film ini juga dibintangi oleh Vicky Kaushal, Boman Irani, Vikram Kochhar dan Anil Grover.