Sunny Deol Buka-bukaan Tentang Permusuhannya Selama 16 Tahun dengan Shah Rukh Khan, INI Alasannya

Sunny Deol Buka-bukaan Tentang Permusuhannya Selama 16 Tahun dengan Shah Rukh Khan, INI Alasannya
Sunny Deol Buka-bukaan Tentang Permusuhannya Selama 16 Tahun dengan Shah Rukh Khan, INI Alasannya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Ketika dua bintang besar Bollywood, Shah Rukh Khan dan Sunny Deol, terlibat dalam insiden kontroversial selama syuting film 'Darr' pada tahun 1996, banyak yang tidak menduga bahwa perjalanan permusuhannya akan berlangsung selama 16 tahun.

Namun, suasana damai akhirnya muncul, dan Sunny Deol pun memberikan kejutan saat merayakan kesuksesan filmnya, 'Gadar 2', di mana Shah Rukh Khan turut hadir.

Dalam wawancara terbaru dengan Hindustan Times, Sunny Deol membagikan pemikirannya tentang perjalanan panjang permasalahannya dengan SRK, menyatakan bahwa sekarang semua orang sudah "bergerak maju" dan hidup dalam kebahagiaan dan kepuasan.

Dia menekankan bahwa setiap orang tahu apa yang benar dan salah, dan saat ini waktu adalah penyembuh terbaik.

Menariknya, Sunny Deol juga mengungkapkan kegembiraannya melihat partisipasi semua pihak dalam perayaan kesuksesan 'Gadar 2'.

Ia mengakui bahwa waktu telah menjadi faktor penyatuan, dan mengatakan bahwa terkadang, membiarkan waktu menyembuhkan adalah langkah terbaik.

Film 'Darr' yang menjadi batu loncatan kontroversial dalam hubungan mereka, genap berusia 30 tahun pada awal bulan ini.

Pada kesempatan itu, Sunny Deol menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Shah Rukh Khan, mengungkapkan momen berharga saat keduanya bertemu di sebuah pesta di Dubai.

Meskipun tak bisa banyak berbicara atau bertemu setelah itu, Sunny Deol menyebut bahwa kesempatan untuk kembali berbicara dengan SRK akan menjadi pengalaman yang indah.

Sunny Deol menyoroti perubahan dalam kehidupan dan pandangan mereka sebagai aktor seiring berjalannya waktu.

"Saya sangat berterima kasih kepadanya (Shah Rukh). Saya ingat berbicara dengannya dan ia sedang berada di Dubai untuk promosi (film Jawan). Saya pikir ia tidak akan datang tetapi ia datang langsung dari sana. Ia berada di sana untuk beberapa saat. Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk bertemu atau berbicara dengannya setelah (pesta) itu, tetapi kapanpun saya melakukannya," ujarnya.

Ia menegaskan bahwa sebagai manusia, mereka tumbuh dan berubah, dan itulah yang membuat perjalanan ini begitu indah. Waktu, kata Sunny, adalah penyembuh segalanya.

"Kami sebagai aktor memiliki hal-hal tertentu (yang terjadi) selama periode waktu tertentu. Ketika kami masih muda, kami sedikit berbeda, dan seiring berjalannya waktu, kami mulai menjadi dewasa dan kami mulai memahami apa itu kehidupan pada kenyataannya. Kita semua telah banyak berubah. Itulah hal yang indah tentang hal itu. Waktu adalah penyembuh segalanya," tandasnya.