Aktor 'Dunki' Vikram Kochhar Mengaku Pernah Dikasih Kue oleh Putra Shah Rukh Khan, AbRam di Mannat

Aktor 'Dunki' Vikram Kochhar Mengaku Pernah Dikasih Kue oleh Putra Shah Rukh Khan, AbRam di Mannat
Aktor 'Dunki' Vikram Kochhar Mengaku Pernah Dikasih Kue oleh Putra Shah Rukh Khan, AbRam di Mannat (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAktor Vikram Kochhar, berperan sebagai teman superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Balinder Buggu Lakhanpal di film yang disutradarai Rajkumar Hirani, Dunki.

Vikram Kochhar mengungkapkan bahwa ia pernah bertemu dengan putra bintang Pathaan, AbRam, saat ia berkunjung ke Mannat.

Dalam sebuah wawancara dengan Home Bollywud, Vikram Kochhar mengingat saat ia dijamu oleh sang superstar di rumah mewahnya di Mumbai dan ia disuguhi kue oleh AbRam kecil.

"Shah Rukh menyambut kami dengan sangat hangat, menyuguhkan kami makanan ringan yang luar biasa. Kami bertemu dengan putranya, AbRam, yang sedang membuat kue pada hari itu. Dia menyajikan kami kue yang telah dibuatnya. Dia adalah anak yang sangat lucu dan bijaksana. Bahkan, menyebutnya sebagai anak kecil terasa aneh," ujar Vikram Kochhar.

Ketika ditanya bagaimana penampilan Mannat dari dalam, Vikram berkata, "Itu lebih baik daripada yang saya bayangkan. Ini adalah tempat yang sangat nyaman, dan banyak hal yang berkaitan dengan cara Shah Rukh menjamu para tamunya. Rasanya seperti sebuah tempat tinggal. Bapak menyukai robot, ia terpesona oleh teknologi, itulah mengapa film-filmnya memiliki banyak VFX... Robot-robot tergeletak di sekitar rumahnya, dan ia mulai bercerita kepada kami tentang robot-robot tersebut. Semuanya memiliki tujuan, semua orang diurus. Semuanya sangat bagus, knalpot dan AC-nya sangat bagus dan layak."

Sementara itu, koleksi box office minggu pertama Dunki telah keluar. Film yang berkisah tentang Shah Rukh Khan's Hardy dan kelompok teman-temannya ini telah berhasil menarik perhatian para penggemarnya.

Menurut laporan Sacnilk, pada hari ke-7, kolaborasi perdana antara SRK dan Rajkumari Hirani telah menghasilkan ₹9.75 crore (setara Rp20,085 miliar), di box office India.