Box Office Jawan 2023: Catat Rekor Sebagai Film Terlaris Ke-6 Sepanjang Karier Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : ANTV)

Antv – Setelah vakum selama empat tahun lamanya, Shah Rukh Khan comeback dengan film-film yang mencatat rekor mengesankan di box office. Bagaimana selengkapnya?

Kamu mungkin tahu bahwa Shah Rukh Khan memutuskan vakum pada tahun 2018 usai mengalami kegagalan dengan Fan, Jab Harry Met Sejal, hingga Zero.

Meksipun sempat cuti lama, pengaruh King Khan ini jelas tidak hilang. Ia mendapat respons luar biasa atas perilisan tiga filmnya tahun ini, antara lain Pathaan, Jawan, dan Dunki.

Dilansir dari Koimoi pada Rabu, 27 Desember 2023, Jawan sendiri telah resmi menjadi film terlaris tahun ini di tahun 2023, yang berasal dari Bollywood

Namun, hal ini masih belum diresmikan sebagai pencapaian Bollywood karena Jawan melibatkan aktris dan filmmaker asal India Selatan, Nayanthara dan Atlee

Namun, satu hal yang pasti adalah bahwa gelar tahun ini secara resmi jatuh ke tangan SRK. Filmnya telah membawa orang-orang kembali ke bioskop dalam jumlah yang sangat besar. 

Sementara Jawan telah menjadi film terlaris tahun ini, muncul spekulasi bahwa Animal atau Salaar dapat memecahkan rekor tersebut, tetapi hal ini tampaknya tidak mungkin terjadi sekarang.