Terungkap! INI Alasan Abhishek Bachchan Menolak Membintangi Film Rang De Basanti

Terungkap! INI Alasan Abhishek Bachchan Menolak Membintangi Film Rang De Basanti
Terungkap! INI Alasan Abhishek Bachchan Menolak Membintangi Film Rang De Basanti (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Abhishek Bachchan mengungkapkan bahwa ia menolak membintangi film 'Rang De Basanti' karena Rakeysh Mehra adalah narator terburuk di dunia.

Hal itu diungkapkan Abhishek Bachchan dalam acara Hindi Actors Roundtable di Galatta Plus, dimana sang aktor mengingat bagaimana ia tidak dapat memahami narasi dari film yang dibintangi oleh Aamir Khan ini, karena cara sutradara Rakeysh Omprakash Mehra menarasikannya.

Abishek mengenang bagaimana sebelum film pertama mereka di akhir tahun 90-an, ia dan Rakeysh mengembangkan naskah dari sebuah film yang berjudul Samjhauta Express.

Mereka menceritakannya kepada Amitabh Bachchan dengan harapan ia akan memproduksinya di bawah bendera ABCL.

"Saat itulah saya menyadari bahwa Rakeysh adalah narator terburuk di dunia. Baca saja naskahnya, jangan pernah mendapatkan narasi darinya. Ia akan membingungkan Anda, yang ia lakukan pada saya selama Rang De Basanti. Saya tidak mengerti mengapa mereka memotong dari satu zona waktu ke zona waktu lainnya. Itu disebut Painted Yellow pada masa itu. Saya berkata, 'Mujhe samajh nahi aayi, mujhe nahi karni' (Saya tidak mengerti, saya tidak ingin melakukannya). Kemudian ia membuat Rang De Basanti. Lain kali ia datang untuk Delhi-6, saya berkata, 'Han, kar lo. (Ya, ayo kita lakukan) Saya bahkan tidak membaca naskahnya," kata Abhishek di meja bundar, seperti dikutip dari hindutantimes.com, Selasa (26/12/2023).

Film 'Rang De Basanti' merupakan sebuah film hit tahun 2006 yang disutradarai oleh Rakeysh Mehra.

Film ini dibintangi oleh Aamir Khan, Kunal Kapoor, Siddharth, Sharman Joshi, Atul Kulkarni, Soha Ali Khan, Kirron Kher, Waheeda Rahman, Anupam Kher, dan Om Puri.

Sementara Abhishek tidak mengungkapkan bagian mana yang ia tawarkan dari para pemeran tersebut, aktor-aktor lain yang dipertimbangkan untuk peran-peran pendukungnya adalah Arjun Rampal dan Arjun Bajwa.

Hrithik Roshan juga ditawari peran Siddharth, tetapi ia sedang sibuk dengan syuting untuk film superhero tahun 2006 karya ayahnya, Rakesh Roshan, yaitu Krrish.

Abhishek akhirnya membintangi film arahan Rakeysh berikutnya, Delhi-6, yang juga menampilkan Sonam Kapoor, Divya Dutta, Om Puri, Aditi Rao Hydari, Rishi Kapoor, dan Waheeda Rahman.

Film ini juga memiliki sebuah cameo dari Amitabh Bachchan sebagai mendiang kakek Abhishek.