Koleksi box Office Animal Ranbir Kapoor Hari ke-23 Masih Kokoh di Tengah Bentrok Dunki vs Salaar

Koleksi box Office Animal Ranbir Kapoor Hari ke-23 Masih Kokoh di Tengah Bentrok Dunki vs Salaar
Koleksi box Office Animal Ranbir Kapoor Hari ke-23 Masih Kokoh di Tengah Bentrok Dunki vs Salaar (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office film Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor pada hari ke-23, tetap kokoh di tengah pertarungan Dunki vs Salaar, dengan meraih Rs 2 crore (setara Rp4,12 miliar).

Film Animal yang disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga telah menyelesaikan tiga minggu penayangannya di bioskop dan masih bertahan dengan kuat saat memasuki minggu keempatnya.

Film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Bobby Deol, Rashmika Mandanna, Anil Kapoor dan Triptii Dimri ini telah menjalin hubungan dengan para penonton.

Film Animal terus menghasilkan banyak uang di box office, meskipun menghadapi bentrok dua film yang baru saja dirilis, Dunki Shah Rukh Khan dan Salaar Prabhas.

Menurut Sacnilk, Animal tidak hanya mempertahankan posisinya yang kuat tetapi juga mengumpulkan Rs 2 crore nett (setara Rp4,12 miliar), menentang segala rintangan dan melampaui ekspektasi. Total koleksi film ini sekarang berada di angka Rs 534.77 crore (setara Rp1,102 triliun), di India.

Sementara itu, film Dunki arahan sutradara Rajkumar Hirani ini telah menunjukkan pertumbuhan yang baik di hari ke-3 dan diperkirakan akan menghasilkan lebih dari Rs 26 crore (setara Rp53,56 miliar), pada hari Sabtu.

Di sisi lain, film arahan sutradara Prashanth Neel telah memecahkan rekor di box office. Film yang dibintangi oleh Prabhas ini telah memecahkan semua rekor dengan mengumpulkan Rs 95 crore (setara Rp195,7 miliar), pada hari pembukaannya dan meraup Rs 175 crore (setara Rp360,5 miliar), di seluruh dunia.