Penampilan Shah Rukh Khan di Film 'Dunki' Membuat Aktris Mona Singh Merasa Dimanja

Penampilan Shah Rukh Khan di Film 'Dunki' Membuat Aktris Mona Singh Merasa Dimanja
Penampilan Shah Rukh Khan di Film 'Dunki' Membuat Aktris Mona Singh Merasa Dimanja (Foto : Instagram)

Antv – Film 'Dunki' menandai kolaborasi pertama antara superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan sutradara handal Rajkumar Hirani, dan film ini mendapatkan awal yang baik di box office.

Meskipun film Dunki menerima ulasan yang beragam, namun tetap saja berhasil menarik perhatian banyak penonton bioskop.

Aktris Bollywood Mona Singh juga merasa kagum setelah menonton 'Dunki' pada sebuah pemutaran khusus yang diadakan oleh para pembuat film Dunki di Mumbai.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Mona menulis, "Dunki [?] sebuah perjalanan roller coaster dari emosi, cinta, tawa, patriotisme, persahabatan. Ini adalah sebuah MASTERPIECE, semuanya adalah sebuah perjalanan yang sehat yang akan membuat Anda menangis, tertawa dan merasakan cinta, @hirani.rajkumar membungkuklah, Love u @iamsrk mein toh lutt putt gayi (Saya sangat manja)"

Ia juga membagikan beberapa foto dari pemutaran film tersebut. Pada salah satu gambar, Mona terlihat berbagi senyuman dengan Hirand, istrinya.


Dunki telah ditulis bersama oleh Abhijat Joshi, Rajkumar Hirani dan Kanika Dhillon. Ini adalah sebuah kisah yang mengharukan tentang empat orang teman, Manu, Sukhi, Buggu, dan Balli yang bermimpi untuk menetap di London untuk kehidupan yang lebih baik.

Tetapi mereka harus melakukan sebuah perjalanan yang sulit dan mengubah hidup mereka untuk mencapai tujuan mereka.

Pada salah satu acara di Dubai, SRK menggambarkan 'Dunki' sebagai film terbaiknya.

"Jadi ketika saya membuat Jawan, saya pikir saya membuat sebuah film untuk anak laki-laki dan perempuan tetapi saya tidak membuat apa pun untuk diri saya sendiri, lalu saya membuat Dunki. Jadi ini adalah film saya. Film ini sangat dekat dengan hati saya. Ketika saya membuat Pathaan, banyak orang yang menulis tentang film, mereka yang lebih tahu tentang film daripada para pembuat film, mengatakan peran-peran seperti apa yang saya lakukan, jadi saya merasa bahwa saya harus membuat film-film yang berasal dari hati saya dan ini termasuk semua film yang saya buat tahun ini. Saya memulai tahun ini dengan Pathaan, yang selalu mengutamakan para wanita, dan saya ingin mengakhiri tahun ini dengan sebuah film untuk diri saya sendiri. Jadi, silakan tonton Dunki pada tanggal 21 Desember. Setiap orang akan menemukan sesuatu dalam film ini yang akan menyentuh hati mereka. Film ini juga akan membuat Anda tertawa," katanya.

Film 'Dunki' juga dibintangi oleh Vicky Kaushal, Taapsee Pannu, Boman Irani dan Anil Grover.