Shah Rukh Khan Resmi Luncurkan Dunki Drop 6 dengan Lagu Banda yang Memesona

Shah Rukh Khan Resmi Luncurkan Dunki Drop 6 dengan Lagu Banda yang Memesona
Shah Rukh Khan Resmi Luncurkan Dunki Drop 6 dengan Lagu Banda yang Memesona (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan membagikan sebuah lagu baru dari film Dunki yang diberi tema Dunki Drop 6 pada hari Senin (18/12/2023), untuk promosi lagu 'Banda'.

Lagu 'Banda' yang sangat memesona itu, dikomposisikan oleh Pritam, dengan lirik oleh Kumaar dan vokal oleh Diljit Dosanjh.

Video dari lagu ini menampilkan bagaimana Shah Rukh Khan dan Taapsee berjuang melawan segala rintangan untuk mewujudkan impian mereka di London.

"Jika kamu meminta cinta darinya, dia akan memberikan hidupnya. Dia adalah teman yang selalu Anda inginkan. Dan teman saya Diljit juga memberikan segalanya untuk lagu ini. Terima kasih telah membuat Hardy menjadi pria yang dicintai semua orang," tulis Shah Rukh di media sosialnya X (dulu Twitter), berterima kasih kepada Diljit yang telah meminjamkan vokalnya pada lagu ini.

Visual dari lagu ini memberikan sebuah gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi dalam film ini dan seberapa besar karakter petarung Shah Rukh Khan.

Sementara SRK terlihat menari mengikuti lagu tersebut di India, video ini juga menunjukkan isu-isu yang ia dan teman-temannya hadapi ketika mereka pergi ke luar negeri.

Video ini diakhiri dengan Hardy yang berbicara di pengadilan dan mengatakan, "Tidak, saya tidak menghadapi ancaman di negara saya. Bagaimanapun keadaannya, ini milik saya. Saya tidak bisa merendahkannya hanya untuk tinggal di negara Anda."


Para pembuat film Dunki telah membuat para penggemar tetap terlibat dengan sebuah drop setiap minggunya menjelang perilisan film ini pada tanggal 21 Desember 2023.

Dunki Drop 1, sebuah teaser, adalah pada hari ulang tahun Shah Rukh Khan, diikuti oleh Dunki Drop 2, yang merupakan lagu Lutt Putt Gaya.