Luar Biasa! Pemesanan di Muka Tiket Dunki Shah Rukh Khan Meraup R11,55 Miliar di Hari Pembukaan

Luar Biasa! Pemesanan di Muka Tiket Dunki Shah Rukh Khan Telah Meraup R11,55 Miliar di Hari Pembukaan
Luar Biasa! Pemesanan di Muka Tiket Dunki Shah Rukh Khan Telah Meraup R11,55 Miliar di Hari Pembukaan (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, menandai perilisan ketiganya di tahun ini, setelah Pathaan dan Jawan, merupakan salah satu film yang paling dinanti-nantikan.

Luar biasa! Pemesanan di muka untuk film Rajkumar Hirani telah dibuka dengan sangat baik.

Menurut laporan terbaru dari Sacnilk.com, perilisan film yang akan dirilis pada tanggal 21 Desember ini telah mengumpulkan ₹5.61 crore (setara Rp11,55 miliar), di India.

Menurut laporan terbaru, Dunki telah menjual 1.86.753 tiket dari 7855 pertunjukan di India untuk hari pembukaan film ini pada tanggal 21 Desember.

Sejauh ini, update terbaru dari koleksi film ini hanya untuk pertunjukan Hindi dalam format 2D. Koleksi awal berada di angka ₹5.61 crore (setara Rp11,55 miliar), di India.

Film Dunki siap untuk beradu di layar lebar dengan film yang dibintangi Prabhas 'Salaar: Part 1 - Ceasefire' di box office.

Shah Rukh baru-baru ini mengunjungi Dubai untuk promosi film Dunki pada hari Minggu. Ia menyapa para penggemarnya dari atas panggung di Global Village Dubai dan bahkan menyalami mereka yang berada di dekat panggung.

Berbicara tentang Dunki, ia mengatakan bahwa ia telah membuat film tersebut untuk dirinya sendiri.

"Saya membuat Jawan fir maine socha maine ladke ladkiyu ke liye bana di, apane liye kuch nahy banayi fir maine Dunki bana di. Anda membuat film ini hanya untuk hiburan semata (Saya membuat Jawan dan menyadari bahwa saya membuatnya untuk para pemuda, bukan untuk diri saya sendiri. Oleh karena itu, saya membuat Dunki. Ini adalah jenis film saya dan sangat dekat dengan hati saya. Tahun ini dimulai dengan Pathaan bagi saya, yang selalu menjadi yang pertama bagi para wanita, untuk para gadis dan saya ingin mengakhiri tahun ini dengan sebuah film untuk saya," katanya seperti dilansir dari ANI.

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, Dunki juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani, Vikram Kochhar, Anil Grover dan Jyoti Subhash dalam berbagai peran penting.

Ini adalah kisah tentang empat orang teman dan pencarian mereka untuk mencapai pantai asing.

Film ini memetakan perjalanan sulit yang mengubah hidup yang mereka lakukan untuk mewujudkan impian mereka.