Promo Film Animal Ranbir Kapoor di Sepanjang Pertandingan Sepak Bola Barcelona vs Girona

Promo Film Animal Ranbir Kapoor Jadi yang Pertama Muncul di Sepanjang Pertandingan Sepak bola Barcelona vs Girona
Promo Film Animal Ranbir Kapoor Jadi yang Pertama Muncul di Sepanjang Pertandingan Sepak bola Barcelona vs Girona (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor menjadi film Hindi pertama yang dipromosikan di lapangan sepanjang pertandingan sepak bola La Liga Spanyol, antara Barcelona vs Girona.

Munculnya promo di sisi lapangan itu membuat film Animal Ranbir Kapoor menciptakan gelombang di box office yang sempat menurun karena kontroversi soal kekerasan.

Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, film ini telah meraih pemasukan sebesar Rs 757.73 crore (setara Rp1,560 triliun), di seluruh dunia dalam 12 hari perilisannya.

Film Animal kini telah mencetak sejarah karena menjadi film Hindi pertama yang ditampilkan pada layar LED Out-of-Home (OOH) (atau pinggir pembatas lapangan dengan penonton), selama pertandingan sepak bola yang disirakan langsung di Barcelona.

Membagikan foto-foto tersebut, halaman Instagram resmi dari Animal menuliskan, "Malam Barcelona menjadi liar! Film India pertama #ANIMAL menerangi layar LED OOH yang memancarkan cahaya terang pada pertandingan sepak bola secara langsung. Layar OOH LED #ANIMAL menghadirkan cahaya yang bersinar pada pertandingan sepak bola secara langsung."


Selain Ranbir, film Animal juga dibintangi oleh Rashmika Mandanna, Triptii Dimri, Anil Kapoor, Bobby Deol, Prem Chopra, Shakti Kapoor, dan Saurabh Sachdeva.

Film ini telah