Lagu Pertama Film 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Akan Dirilis 15 Desember

Lagu Pertama Film 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Akan Dirilis 15 Desember
Lagu Pertama Film 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Akan Dirilis 15 Desember (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Fighter' yang dibintangi aktor Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di Bollywood. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada bulan Januari 2024.

Menjelang perilisannya, para pembuat film ini meluncurkan sebuah teaser film yang telah ditunggu-tunggu dan telah menerima ulasan positif dari para penonton. Sekarang, laporan yang beredar mengatakan bahwa lagu pertama dari film ini akan diluncurkan pada bulan Desember.

Siddharth menggunakan media sosialnya dan memberikan sebuah petunjuk yang menunjukkan bahwa ada sesuatu yang akan terjadi pada tanggal 15 Desember. Postingannya berbunyi, 'Jumat tanggal 15'.


Menurut informasi eksklusif dari Pinkvilla, lagu pertama dari film 'Fighter', yang dibintangi oleh Deepika Padukone dan Hrithik Roshan, akan dirilis pada tanggal 15 Desember.

Berita ini menambah antisipasi seputar film ini, memberikan para penggemar sebuah tanggal yang pasti untuk dinantikan saat mereka menantikan perilisan musik film ini.

Kabarnya, film 'Fighter' yang disutradarai oleh Siddharth Anand, yang dibintangi oleh Deepika Padukone dan Hrithik Roshan, akan dirilis dalam bentuk 3D.