Gemas! Aktor Cilik Jawan Seeza Saroj Ungkap Kenangan Terindahnya Bersama ‘Om’ Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Seeza Saroj Mehta
Shah Rukh Khan dan Seeza Saroj Mehta (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Mengenang semua momen penting dari Jawan yang dibintangi sang Raja Bollywood, aktor cilik India Seeza Saroj Mehta turut menceritakan pengalaman pribadinya bekerja dengan aktor sebesar Shah Rukh Khan.

Seeza Saroj Mehta sendiri berperan sebagai putri Nayanthara dalam film Jawan. Penampilan dan kehebatan aktingnya mencuri hati penonton.

Di usianya yang masih belia, dia memiliki kepercayaan diri yang luar biasa saat beradegan dengan Shah Rukh Khan, Nayanthara, dan aktor India senior lainnya. Hal ini sekaligus menunjukkan kelasnya dalam berakting.

Dalam wawancara terbarunya yang dilansir dari Timesnownews pada Jumat, 1 Desember 2023, Seeza Saroj Mehta buka-bukaan soal pengalamannya beradu akting dengan Shah Rukh Khan. Ia juga berbagi pengalaman terindahnya di lokasi syuting.

“Saya merasa takut pada hari pertama syuting karena saya tidak tahu di mana dan bagaimana paman Shah Rukh akan datang, dan ketika saya melihat ke belakang, dia berdiri di sana. Dia menanyakan nama saya dan bertanya, ‘Apakah kamu kenal saya?’ Aku berkata tidak,” tuturnya.

“Saya bertanya kepada paman Shah Rukh, ‘Bolehkah saya melihat mobil vannya dari dalam?’ Jadi dia membawaku ke dalam dan menawariku coklat. Aku bertanya pada ibuku apakah aku boleh mengambilnya, lalu aku mengambil coklat itu,” sambungnya.