Film Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan Disebut Ngga Bakal Ditonton Jika Dibuat dengan Bahasa Bengali

Film Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan Disebut Ngga Bakal Ditonton Jika Dibuat dengan Bahasa Bengali
Film Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan Disebut Ngga Bakal Ditonton Jika Dibuat dengan Bahasa Bengali (Foto : India TV News)

Antv – Aktor India, Parambrata Chattopadhyay menyebutkan bahwa jika film Jawan dan Pathaan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dibuat dalam bahasa Bengali, maka dipastikan tidak ada yang akan menontonnya

Parambrata Chattopadhyay, yang baru-baru ini menikah dengan kekasihnya Piya Chakraborty, menyatakan hal itu dalam sebuah wawancara dengan  Calcutta Times.

Dalam wawancaranya itu, aktor yang membintangi film 'Mumbai Diaries 2' ini mengatakan bahwa para penonton Bengali memiliki standar ganda yang luar biasa.

"Film-film SRK bekerja dengan sangat baik di sini tetapi jika Anda membuat Jawaan atau Pathaan dalam bahasa Bengali, tidak ada yang akan menontonnya. Ini adalah era dari drama-drama keluarga lokal, petualangan fantasi, detektif. Itu adalah hal maksimal yang dapat kami pikirkan," kata Parambrata.

Lebih lanjut, bintang 'Ramprasad Ki Tehrvi' ini menambahkan bahwa para penonton nasional tampaknya lebih memilih tontonan di layar lebar untuk mendapatkan uang mereka.

"Tontonan ini terhubung dengan kejantanan, dan kejantanan seperti yang didefinisikan oleh RRR atau Jawan di negara kita sayangnya adalah tentang laki-laki. Terdapat beberapa negara bagian di mana tontonan ini tidak selalu berhasil - Kerala, Bengal dan Maharashtra. Apakah Anda akan mengatakan bahwa ini berbicara tentang progresivisme? Tidak juga," pungkas sang aktor 'Kahaani'.

Diketahui, film Pathaan yang dirilis 25 Januari 2023, sukses memecah box office dan mengukir sejarah sebagai film terlaris sepanjang masa.


8 bulan kemudian, tepatnya 7 September 2023, film kedua SRK di tahun 2023. Jawan, dirilis dan sukses mengguncang dunia dengan menumbangkan segala rekor film India.